Kurniawan, Irsan (2014) Pengaruh Marketing Mix Dan Brand Terhadap Kepuasan Konsumen Di Counter Giordano Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (53kB) |
Abstract
Giordano adalah salah satu merek yang cukup terkenal di Indonesia. Merek Giordano berasal dari Negara China, di Negara China pakaian Giordano sangat di minati oleh konsumen karena bahan pakaian Giordano sangat dingin dan modelnya sangat simple dan full colour. Tidak hanya di Negara asal Giordano, di Indonesia banyak konsumen yang memakai pakaian Giordano ini. Pada penelitian ini yang diduga mempengaruhi kepuasan konsumen, yaitu Marketing Mix dan Brand terhadap kepuasan konsumen di counter Giordano Galaxy Mall Surabaya. Sampel yang dipakai pada penelitian ini adalah 100 responden konsumen di counter Giordano Galaxy Mall Surabaya selama penelitian Untuk di proses dalam uji analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu yaitu kueisioner. Kesimpulan penelitian ini yaitu data dari kueisioner ini diolah untuk mendapatkan uji analisis regresi linear berganda melalui program SPSS ver 20.0 for windows. Hipotesis pada penelitian ini untuk melihat pengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap kepuasan konsumen di counter Giordano Galaxy Mall Surabaya. Dengan nilai Standartdized Coefficient Beta pada variabel X1 (0.671), X2 (0.002), X3 (0.33), X4 (-0.746), X5 (0.596). Dari ketiga hipotesis, satu hipotesis terbukti. Yaitu variabel produk (X1) yang dominan dengan dengan nilai Standartdized Coefficient Beta paling tinggi yaitu 0,671
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Kur 158 2014 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Merek, Kepuasan Konsumen Di Counter Giordano Galaxy Mall Surabaya. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 03:14 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 04:34 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1188 |
Actions (login required)
View Item |