Pengaruh Kepuasan Merek, Komitmen Afektif Dan Komitmen Continuance Terhadap Minat Beli Produk Notebook Toshiba Satellite di Surabaya

Marcos, Recky Said (2013) Pengaruh Kepuasan Merek, Komitmen Afektif Dan Komitmen Continuance Terhadap Minat Beli Produk Notebook Toshiba Satellite di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (40kB)

Abstract

Merek memegang peranan penting bagi perusahaan, karena merek menjembatani harapan pelanggan pada saat perusahaan menjanjikan sesuatu kepada pelanggan. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance secara simultan terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya, mengetahui pengaruh kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance secara parsial terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya dan kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance manakah yang berpengaruh dominan terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen notebook Toshiba Satellite di Surabaya dengan jumlah sampel yaitu sebanyak 100 orang sebagai responden. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance berpengaruh secara simultan terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya, Kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance berpengaruh secara parsial terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya dan Kepuasan merek berpengaruh dominan terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Mar 95 2013
Uncontrolled Keywords: Kepuasan merek, komitmen afektif, komitmen continuance dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5469.7-5481 Markets. Fairs
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 10 Jan 2022 06:02
Last Modified: 10 Jan 2022 06:02
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1238

Actions (login required)

View Item View Item