Rancang Bangun Website SCUD "Surabaya Comunity of Debating"

Thie, Andreas Christie (2012) Rancang Bangun Website SCUD "Surabaya Comunity of Debating". Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
46 ABSTRAK.pdf

Download (13kB)

Abstract

English Debate adalah salah satu cara terbaik yang diakui meningkatkan kualitas seorang murid dalam dunia pendidikan. Aktifitas berkomunikasi, berbagi dan belajar adalah hal pokok yang dilakukan. Permasalahan yang terjadi adalah ketika aktifitas positif tersebut hanya bisa dilakukan secara lingkup kecil, karena tidak adanya media efektif yang menjadi tempat berkumpulnya para debater. Tugas Akhir ini didedikasikan untuk Surabaya Community of Debating, suatu kelompok berisikan para guru bahasa inggris yang peduli terhadap perkembangan kualitas pendidikan. Berisikan Website yang ditujukan untuk menjawab permasalahan akan kebutuhan suatu tempat berkumpulnya para debater yang efektif. Penulis memberikan judul Tugas Akhir ini dengan RANCANG BANGUN WEBSITE SCUD "Surabaya Community of Debating". Website ini dibangun dengan meggunakan bahasa PHP Hypertext Preprocessor, Cascade Style Sheet, Javascript dan Jquery. Website ini dengan segala fasilitasnya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan berkomunikasi, berbagi dan belajar diantara para pecinta debat bahasa Inggris. Dengan adanya website ini para pecinta debat bahasa lnggris dapat mempunyai rumah" tempat dimana mereka dapat berkumpul, berbagi dan sating mencerdaskan satu sama lainnya. Semoga website ini membawa manfaat yang besar bagi dunia pendidikan Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.INF Thi 46 2012
Uncontrolled Keywords: SCUD, Debate, Community, Surabaya debater, website,PHP
Subjects: P Language and Literature > PE English Language
T Technology > T Technology (General) > T1-995 Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:21
Last Modified: 20 Jul 2022 03:21
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1631

Actions (login required)

View Item View Item