Pengembangan Model Pembelajaran Akuntansi dengan Aplikasi Interaktif untuk meningkatkan Kemampuan dan Motivasi Siswa pada Sekolah Vokasi

Santi, Chitra and Paramitha, Melvie and Yanggah, Minny Elisa (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Akuntansi dengan Aplikasi Interaktif untuk meningkatkan Kemampuan dan Motivasi Siswa pada Sekolah Vokasi. Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya, Surabaya.

[img] Image (SIMILARITY)
TURNITIN-Pengembangan Model Pembelajaran Akuntansi dengan Aplikasi Interaktif untuk meningkatkan Kemampuan dan Motivasi Siswa pada Sekolah Vokasi.pdf

Download (1MB)
[img] Image (PEER REVIEW-CHITRA SANTI)
PR-Pengembangan Model Pembelajaran Akuntansi dengan Aplikasi Interaktif.pdf

Download (374kB)
Official URL: http://ejurnal.itats.ac.id/sntekpan/article/view/6...

Abstract

Di dunia yang serba modern ini, banyak perusahaan yang menuntut para karyawannya untuk mahir dalam mengoperasikan sebuah teknologi. Oleh karena itu, banyak teknologi-teknologi mutakhir yang tercipta untuk peningkatan kemampuan sumber daya manusia, begitupula dalam hal pendidikan. Sekolah dituntut untuk mampu menciptakan metode pembelajaran yang tepat serta menghasilkan lulusan yang mahir mengoperasikan teknologi seperti membuat laporan keuangan dengan menggunakan suatu software sebagai sarana pendalaman ilmu akuntansi di Sekolah Vokasi. Sekolah Vokasi ini mulai mengembangkan minat siswa dalam mempelajari tentang akuntansi. Karena di dalam dunia bisnis, membutuhkan banyak tenaga kerja dalam membuat laporan keuangan. Oleh karena itu, dengan aplikasi Accounters ini mempermudah siswa di Sekolah Vokasi untuk lebih memahami tentang akuntansi, sehingga mampu membuat laporan keuangan bagi Perusahan saat mereka bekerja nantinya. Serta mampu meningkatkan motivasi belajar siswa akan akuntansi

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
HROD
Depositing User: Staff Perpustakaan Uwika
Date Deposited: 29 Jul 2022 02:37
Last Modified: 13 Sep 2022 07:35
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1752

Actions (login required)

View Item View Item