Stefany, Felicia (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT BRIGHTENING PADA PLATFORM E- COMMERCE. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
Cover-Abstrak 11119050 Felicia Stefany.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui apakah Celebrity Endorser, Brand Awareness dan Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening pada platform e-commerce secara parsial dan bersama-sama. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Scarlett di ecommerce. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 reponden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Metode analisis data yang diguanakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji t dan uji F dengan software SPSS. Hasil dari peneltian ini didapat tidak adanya pengaruh Celebrity Endorser secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, pada variable Brand Awareness ditemukan adanya pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, Brand Image ditemukan adanya pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dan pada uji Simultan ditemukan adanya pengaruh Celebrity Endorser, Brand Awareness dan Brand Image terhadap keputusan pembelian secara bersama-sama.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Ste 465 2023 |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Brand Awareness, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 03:22 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 03:01 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3380 |
Actions (login required)
View Item |