PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VP (Valorant Point) DALAM GAME ONLINE VALORANT DI SURABAYA

Yogatama, Alvin Deo (2023) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VP (Valorant Point) DALAM GAME ONLINE VALORANT DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Cover-Abstrak 11118047 ALVIN DEO YOGATAMA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perilaku konsumen (psikologi, sosial, pribadi, dan budaya) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian VP (Valorant Point) dalam game online Valorant. Penelitian ini dilakukan pada beberapa orang yang berumur 17 hingga 35 tahun di Kota Surabaya yang aktif bermain game Valorant dan pernah melakukan pembelian VP (Valorant Point) untuk membeli item-item atau skin dalam game online Valorant. Hasil penelitian ini adalah: 1) psikologi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian VP dalam game online Valorant, 2) sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian VP dalam game online Valorant, 3) pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan peembelian VP dalam game online Valorant. 4) budaya tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian VP dalam game online Valorant.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO 482 Yog 2023
Uncontrolled Keywords: psikologi, sosial, pribadi, budaya, VP (Valorant Point), Valorant.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:05
Last Modified: 27 Mar 2024 04:43
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3396

Actions (login required)

View Item View Item