Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sandal ANDO di Surabaya

Pribadi, Agnes Sienny (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sandal ANDO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (372kB) | Preview

Abstract

Untuk membuat konsumen setia pada sebuah merek dan untuk mempertahankan mereka, sangat penting untuk memahami faktor-faktor utama yang mempengaruhi loyalitas di antara mereka. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh simultan, parsial, dan dominan dari kualitas produk, harga, promosi, distribusi, dan merek terhadap keputusan pembelian sandal Ando. Penelitian ini menggunakan lima variabel (X) yaitu Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Distribusi (X4), dan Merek (X5) dengan variabel (Y) yaitu Keputusan Pembelian. Dengan populasi yaitu konsumen sandal Ando di Surabaya dan diambil sampel sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Pengukuran data yang digunakan adalah dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi Berganda (R²), Uji F (Uji Secara Serentak), Uji Hipotesis Parsial (t) dengan bantuan program SPSS. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa Uji Validitas adalah valid, Uji Reliabilitas adalah reliable. Dari Analisis Regresi Linier Berganda didapatkan permodelan yaitu Y = 1,011+ 0,191 X1 – 0,395 X2 + 0,460 X3 + 0,242 X4 + 0,205 X5. Dari Koefisien Determinasi Berganda (R²) didapatkan hasil sebesar 35,4%. Dari hasil Uji F (Uji Secara Serentak) disimpulkan bahwa kelima variabel independen mempunyai pengaruh simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian sandal Ando di Surabaya. Dari hasil Uji T (Uji Hipotesis Parsial) disimpulkan variabel promosi memiliki pengaruh paling dominan dibandingkan dengan variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Pri 200 2015
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, promosi, distribusi, merek, keputusan pembelian, sandal Ando.
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 21 Aug 2018 05:34
Last Modified: 23 Aug 2018 01:47
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/477

Actions (login required)

View Item View Item