Analisa Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada “TOKO UPDATE” Pasar Atom Surabaya

Sambada, Agung (2015) Analisa Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada “TOKO UPDATE” Pasar Atom Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

Produk pakaian sangat dibutuhkan bagi kelangsungan hidup manusia. Di Surabaya terdapat berbagai macam butik yang dibuka di pusat perbelanjaan, namun dengan adanya ragam motif yang berbeda membuat konsumen harus memilih sesuai keinginan. Oleh karena itu, “Toko Update” digunakan sebagai obyek penelitian ini.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada “Toko Update” di Pasar Atom Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang yang berusia 17-35 tahun dan pernah berbelanja di “Toko Update” minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan dan pengaruh positif antara variable Produk, Harga, Promosi, Lokasi, dan Pelayanan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa hipotesis Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Pelayanan diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Sam 214 2015
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Pelayanan, loyalitas pelanggan.
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 23 Aug 2018 03:02
Last Modified: 23 Aug 2018 03:02
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/491

Actions (login required)

View Item View Item