Rukismono, Martinus (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DAN MEMAKAI PRODUK FASHION TIRUAN DI SURABAYA. Seminar Nasional Teknologi Terapan 2015 Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. pp. 59-63. ISSN 978-602-1159-16-3
|
Text
SNTT 2015 MARTINUS.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Intisari— Dalam masyarakat modern dimana gaya hidup (lifestyle) seseorang berkaitan dengan sikap, nilai-nilai, kekayaan dan juga posisi sosial seseorang juga menentukan bagaimana dia menciptakan identitas bagi dirinya. Fashion tidak hanya melulu berpakaian sekedar menutup tubuh, tetapi di juga ditambahkan berbagai assesoris yang bisa meningkatkan harga diri seseorang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli dan memakai produk fashion tiruan. Penelitian ini bersifat esploratif deskriptif. Obyek penelitian adalah 105 responden pembeli dan pemakai produk fashion tiruan di Surabaya. Hasil penelitian ini adalah ditemukan 5 faktor : faktor gaya hidup, faktor personality, faktor produk, faktor sikap dan faktor pengetahuan produk.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | PROSIDING & Call for Papers > Call For Papers |
Depositing User: | HROD HROD |
Date Deposited: | 19 Mar 2018 03:33 |
Last Modified: | 11 Apr 2019 01:34 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/9 |
Actions (login required)
View Item |