Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen" and Year is 1992

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: L | M | P | R | S | T | W
Number of items: 11.

L

Liauw, Yansen (1992) Peranan Pengawasan Persediaan Bahan Baku Dalam Memperlancar Proses Produksi Pada CV. Maska Perkasa - Jombang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Menawati, Menawati (1992) Peranan Model Pengendalian Persediaan EOQ Dalam Meningkatkan Efisiensi dan Efektifitas Pemesanan Bahan Baku P.T Rukun Makmur di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Patiran, Corlina Deklina (1992) Peranan Advertising Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Sepat Ferry's Malang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

R

Rakimin, Samuel (1992) Peranan Saluran Distribusi Yang Efektif Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Mie "Ikan Lumba-Lumba" Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Riswanto, Jeffry (1992) Manfaat Analisa Break Even Dalam Hubungan Tingkat Penjualan Dengan Laba di Perusahaan Plastik Virgo Malang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Santoso, Berlia (1992) Pentingnya Internal Control Guna Meningkatkan Pengawasan Dalam Pengoperasian Perusahaan Pada Hotel "X" di Malang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soesilo, Hadi (1992) Penentuan Harga Pokok Produksi Pada Perusahaan Garment "X" di Malang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Teng, Siaw Hoo (1992) Peranan Desain Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan PT. "D" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjio, Yin Yin (1992) Peranan Advertising Dalam Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Biskuit Ramayana di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjokro, Hero (1992) Peranan Pengendalian Intern Pada Sistem dan Prosedur Penjualan Perusahaan "X", Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Werhun, Stefanus (1992) Peranan Personal Selling Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Lia Husada Group. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Tue Apr 16 17:54:47 2024 WIB.