Items where Subject is "N Fine Arts > NA Architecture > NA1-9428 Architecture > NA2695-2793 Architectural drawing and design"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | G | M | P | S | T | W
Number of items at this level: 13.

F

Febriani, Rosalina (2018) Perencanaan dan Perancangan Perpustakaan Umum dengan konsep sesuai fungsi dalam memenuhi kebutuhan pembaca di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

G

Gunardi, Gunardi (1997) Perencanaan dan Perancangan Pusat Perbelanjaan Wijaya di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Megantara, Peter Angelo (1997) Perencanaan dan perancangan gedung jazz dan stasiun radio jazz di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Melanisari, V. Lenny (1998) Perencanaan dan Perancangan Rumah Sakit Anak di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Minenarto, Yesita (2018) Perencanaan dan Perancangan Restoran Bernuansa Pantai di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Mutfianti, Ririn Dina and Banjarnahor, Suryalin (2017) Identifikasi Ekspresi Visual Tepi Sungai Sebagai Dasar Pengembangan Desain Spasial Kawasan Tepi Air Studi Kasus Ruas Jembatan Jagalan-Ambengan. In: Seminar Nasional Ilmu Terapan (SNITER), 24 Agustus 2017, Universitas Widya Kartika.

P

Pramono, Hans (1996) Perencanaan dan Perancangan Pusat Kebugaran Jasmani SPA di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Sadana, Tanjung Pria (2017) PERENCANAAN DAN PERANCANGAN HOTEL RESORT DI TEPI PANTAI TELENG RIA, PACITAN. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiawan, Alfon Julio (2017) Perencanaan dan Perancangan Pasar Multifungsi di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sunjaya, Welya (2017) PERENCANAAN DAN PERANCANGAN PERPUSTAKAAN UMUM YANG SESUAI DENGAN GAYA HIDUP URBAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutrisno, Harry Try (2017) Perencanaan Dan Perancangan Foodie Festive Di Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tedja, Felicia (1998) Perencanaan dan Perancangan Gedung perpustakaan Umum di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Widagdha, Hizkia Santika (1998) Perencanaan dan Perancangan Kantor Pos Indonesia Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Fri Mar 29 14:41:36 2024 WIB.