Evaluasi Stategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Tahu “LTT” Di Kediri

Supranoto, Antonius Kurniawan (2020) Evaluasi Stategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Tahu “LTT” Di Kediri. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FIX.pdf

Download (443kB)

Abstract

Dalam era globalisasi saat ini perusahaan harus memiliki sistem manajemen yang tepat. Salah satunya adalah strategi pemasaran. Namun pada strategi yang ada pasti kelebihan dan kelemahan sehingga setiap perusahaan harus menemukan strategi yang tepat agar untuk meningkatkan jumlah pelanggan setia maupun pelanggan baru dari Tahu LTT. Menggunakan metode deskriptif sekunder yang ditujukan kepada pemilik Tahu LTT dan kualitatif dengan cara melakukan wawancara kepada pemilik, narasumber dari toko Tahu POO dan membagikan kuesioner kepada 100 orang responden kepada pembeli Tahu LTT di Kediri. Teknik yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan adalah memakai skala Likert dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dalam evaluasi strategi pemasaran Tahu LTT dengan melihat aspek produk (X1), aspek harga (X2), aspek promosi (X3) dan aspek tempat (X4) dan keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Sup 372 2020
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, Tahu LTT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 31 Aug 2020 05:34
Last Modified: 31 Aug 2020 05:34
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1003

Actions (login required)

View Item View Item