Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 136.

A

Agustinus, Gregoria (2016) Faktor-faktor merchandising yang menentukan minat beli konsumen Depeche Men Surabaya Town Square. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Agusto, Erwin (2018) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Memilih Jasa Laundry di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andreanto, Andreanto (2020) Studi Perilaku Kosumen Dalam memilih Kertas Thermal Merk Thermaroll Dibandingakan Telstrukfax di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Andreas, Fran (2019) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Membeli Mitsubishi Xpander di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andy, Timotius (2019) Faktor faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Mobil Merek WULING CONFERO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Anggrek, Deisy Wijayanti (2013) Pengaruh Harga, Produk, Promosi, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Giant Maspion Square Jalan Achmad Yani Suarabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Arfita, Arfita (2017) FAKTOR - FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MEMBELI SEPATU ALDO DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ariel, David (2017) Faktor-faktor yang dipertimbangkan reseller dalam memilih instagram sebagai media sosial dalam aktifitas bisnis. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Augustine, Jessica (2016) Analysis Factor Considered by Consumer In Buying Garment Products Online In Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

B

Budiman, Frida Listiyani (2018) Perilaku Konsumen dalam Membeli Berlian sebagai Investasi (Analisa dengan Cognitive Learning Theories). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

C

Christianto, Christianto (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko SK Inovasi PGS Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Christianto, Ferry (2018) Persepsi Konsumen SARI ROTI di Surabaya pada Tahun 2018. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Christianto, Leonard (2020) Studi Tren Mode Dalam Seragam Kerja Wanita Di Surabaya (Studi Kasus Desain Produk Pada Konsumen Toko House Of Blazer Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ciciliawati, Ciciliawati (2020) Faktor - Faktor yang Dipertimbangkan Mahasiswa Mentawai Memilih Perguruan Tinggi di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Claudia, Onik (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Psikologi Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan GIANT Margorejo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Claudia, Virginia (2020) Pengaruh E-Service Quality dan Customer Loyalty Terhadap Customer Satisfaction Pada Toko Online BUKALAPAK. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Cornelia, Celine (2021) Perilaku Konsumen Terhadap Penggunaan Idol Kpop Sebagai Brand Ambassador Tokopedia Terhadap Keputusan Pembelian. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Cornelius, Calvin (2017) Analisis Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Mobil Nissan March Di PT.United Indo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

D

Daulay, Muhammad Ridho Zinedine (2020) Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Rangka Meningkatkan Loyalitas Pelanggan PT. Anugerah Prima Energi. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Desun, Ronald Aprilindo (2015) Aplikasi Pemasaran Berbasis Android pada Prodi Teknik Informatika Universitas Widya Kartika. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Devianti, Devianti (2016) Pengaruh Brand Awareness terhadap Perceived Quality dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen di Carl’s Jr di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Anugrani (2014) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toserba Dharmahusada Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Veronica (2021) Hubungan Strategi Promosi Flashsale Dengan Product Browsing dan Impulsive Buying Konsumen Shopee Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dwianto, Albertus Hendra (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Cengkeh Ambon Di PT.Gamalama. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

E

Effendy, Effendy (2018) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Alat Pembalut Luka Modern Merek Convatec Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Elizabeth, Novita (2016) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih Klinik Kecantikan dr. Meilany di Pare. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Esti, Marchieni Dwi Triana (2020) Studi Perilaku Konsumen dalam Membeli Produk Lipstik Purbasari sebagai Kosmetik Halal di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Evandro, Evandro (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Depot OKH Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

G

Gandhy, Adrian (2013) Analisis Pengaruh Harga, Merk, Kualitas, Dan Situasional Terhadap Keputusan Pembelian L-Men Gain Mass Di Atlas Sport’s Club Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Widya Kartika.

Gani, Cynthia Haris (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Kosmetik Merek Nature Republic Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Givardi, Rio (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Siiplah Di Batu. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunardi, Willy (2013) Pengaruh Produk, Harga Dan Merek Ipad Apple Terhadap Kepuasan Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Agung Saputra (2015) Penerapan Biaya Bersama (JOINT COST) dalam Penentuan Harga Pokok Produksi Perusahaan ROTI “LIA” di PASURUAN. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Ananda Nicola (2021) Analisis Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Mengunjungi Pameran Senian Moderen LUME By LUCID DREAM. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Benny (2016) Analisis Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Air Minum CLUB 240 ml Kemasan Kardus Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Leo Chandra (2020) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Aki Pada Toko Mekar Abadi Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Marcellinus Aristyo (2013) Pengaruh Pelayanan, Promosi, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Di Nora Salon Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

H

Hadi, Stevano Chandra P.T. (2013) Pengaruh Harga, Produk, Promosi, Distribusi, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Supplement Magnum Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hadiwiodjaja, Guntur Soegiarto (2013) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi Dan Keterlibatan Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Mazda Pada PT. Mega daya motor Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Halim, Jeremy Steven (2018) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Event Organizer di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hambarto, Billy (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Barbeshop di Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hariono, Stevanus (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Oli Top 1 Di Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartono, Daniel Santoso (2014) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Merek, Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Depot Mie Galaxy Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hubert, Joannes Adianto (2017) Analisis Strategi Pemasaran Pelapak di Bukalapak.com Tahun 2015. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

I

Irianto, Ricky (2019) Analisis Faktor faktor yang di Pertimbangkan Konsumen Memilih GRABCAR di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Isabelany, Natali (2013) Pengaruh Harga, Kualitas, Serta Promosi Terhadap Pembelian Produk Ikan Laut Pada PT Sarilaut Ekatama. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

J

Junita, Lisa (2014) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Samsung Galaxy Tab Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

K

Kangtoro, Eddo (2020) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian produk kabel Jembo di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Khrisna, Foe Hendry (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Grosir Pada Perusahaan Ud. Susugo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kueniawan, Puji (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen di dalam pembelian smartphone OPPO di Kelurahan Tanah Kali Kedinding Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kuncoro, Chindy (2016) Faktor Faktor Psikologi Konsumen yang Menghambat Konsumen dalam Memilih BPJS di Situbondo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kurniasa, Melisa (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Handphone Samsung Galaxy Series Pada Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kurniawan, Andy (2019) FAKTOR – FAKTOR YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL PICK UP COLT L300 DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kusuma, Stenny (2018) Analisis Persaingan Usaha B&D Transformer Di Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Lamanuk, Novita Iriani Belinan (2020) Pengaruh Bauran pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Kampoeng Roti Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Lasakar, Yesisca Christin (2019) Pengaruh Social eWOM terhadap Sikap Merek dan dampaknya pada Minat Pembelian Smartphone Oppo di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Laurence, Yasika (2018) Analisa Efektivitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Laurencia, SIlvi (2017) Analisis Aspek Sosial, Budaya, Gaya Hidup dan Kepribadian dalam Pembelian Jasa Sulam Alis di Surabaya (Studi Kualitatif). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lewerissa, Roynaldo (2018) Kajian Persepsi Konsumen Terhadap E-money Sebagai Alat Pembayaran Di Surabaya. Skripsi thesis, Univesitas Widya Kartika.

Limorens, Velix (2017) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Penjualan Sepeda Motor Honda di PT. Makesa Prima Motor Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Markus, Alim (2018) Efek Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen di TOKOPEDIA.COM. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Meiliani, Sieny (2013) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Fasilitas, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Mulyosari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Merrick, Merrick (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Mie Instan Indomie Goreng Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Michael, Michael (2019) Analisis Pengaruh Awareness of green product, Quality, Social Image, Uniqueness, Corporate Social Responsibility terhadap Willingness to pay a price premium dan Purchase Intention Produk Organik di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Mihardjo, Julius Pradana (2014) Analisis Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Lifebuoy di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

N

Nandrianina, Rakotonirina Herilaza (2016) The influence of Product, Brand, Promotion, Distribution, Price, Segmentation and Service Quality on Consumer Buying Decision of Toyota Avanza. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Nandrianina, Rakotonirina Toky (2016) EMPIRICAL STUDY BETWEEN WEB MARKETING AND CUSTOMER BUYING BEHAVIOR: CASE OF XIAOMI. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Natastalovia, Evelyn (2017) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli kosmetik wajah Korea di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Nathanael, Yonas (2018) Audit Manajemen Untuk Menilai Efisiensi dan Efektivitas Fungsi Pemasaran Pada PT. Sinar Sosro. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Nawangsih, Nawangsih (2018) PEMBENTUKAN CITRA KAWASAN ORGANIK BERWAWASAN LINGKUNGAN BERBASIS GREEN MARKETING. Prosiding Seminar Nasional Ilmu Terapan (SNITER) 2018, 1 (1). D01-1. ISSN 2597-7067

Neneng, Ides Supriyanti (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sederhana Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Novia, Heny (2016) Aspek-Aspek Strategi Pemasaran PT Sulindo Pada Pasar Domestik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Pakiti, Jeremia Olvado (2019) Analisa Pengaruh Citra Merek dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pandean, Hendi (2017) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Power Bank COUNTERFEIT di Surabaya (Studi Kasus Pada Merek Samsung). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pardamean, Ervan (2013) Analisis Pengaruh Produk, Harga, Fasilitas, Pelayanan, Lokasi Dan Proses Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Warnet Daizero Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pohanda, Denny Ignatius (2016) ANALYSIS OF THE FACTORS CONSIDERED BY THE CONSUMERS IN PURCHASING DECISION OF “BATIK SEMAR” IN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pranata, Johan (2017) Analisis Faktor Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Tiket Online Melalui Tiket.com. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Putra, Sonny Feryan Yunanda (2019) Faktor-Faktor yang dipertimbangkan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Honda Vario 150eSP di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Putri, Ruth Maya Fellicia (2021) Strategi Hotel Amaris Sagan Yogyakarta untuk mempertahankan kelangsungan usaha selama Pandemi Covid-19 (Study Kasus Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

R

Ranjani, Indra (2013) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Shuttlecock SunPower Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rizalullah, Muhammad (2013) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Netbook Asus Di Blitar. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rumui, Wilsya Silvia (2017) Pengaruh MARKETING MIX dan SHOPPING EXPERIENCE Terhadap Kepuasan Melalui Keputusan Pembelian Produk BAZAR di Surabaya (Studi Kasus pada Pelanggan Bazar di Mall). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rumuy, Wilson (2019) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Hotel Amaris Embong Malang Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Saady, Alvin (2020) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih Hotel Dafam di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sakeletuk, Ivi Andrianti (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Mahasiswa Dalam Memilih Kuliah Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Salim, Satria (2013) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250 R Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sandy, Sandy (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Jasa Percetakan Prima Print di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Gideon (2014) Pengaruh Pelayanan, Harga, Lokasi,Promosi, Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Sinar Cahaya Cell. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Marchienli Dwi Triana Dewi (2020) Studi Perilaku Konsumen dalam Memilih Tabungan Berjangka pada Prima Master Bank Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, So Herlina (2014) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Produk Akses Layanan Internet Speedy Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Kevin Dharma (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek terhadap Minat Pembelian DAIHATSU TERIOS melalui Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Ricky Gunawan (2020) Analisa Perilaku Konsumen dalam Pembelian Honda BRIO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Saputra, Robert (2013) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Kualitas Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Lovebird Di Ronny 555 Farm Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sebastian, Kevin (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Harga, Produk, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman berisotonik pocari sweat. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiono, Sudarsono Pratama (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Iklan, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Susu Merek Dancow. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sherly, Wulansari (2014) Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di PT. Puji Surya Indah Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sianny, Sianny (2017) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli baju di toko Makmur Abadi Jl. Kapas Krampung Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Stella, Stella (2019) Analisa Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Salon Troy di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sucahyo, Darwin Wijaya (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Anak-Anak Di Toko Semangat Baru Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugianto, Indah Elia (2021) Hubungan antara Promosi, Pelayanan dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying di Zara Galaxy Mall Surabaya di Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiarto, Fransiskus (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM YONGMA YMC 114 DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiharto, Angga Setia (2014) Pengaruh Merek Dan Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rak Susun Plastik “Josin Star” Di CV Jadi Subur Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Suhartono, Meliana (2020) Analisis Perilaku Orang Tua dalam Memilih Sekolah Anak di INTAN PERMATA HATI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Sumargo, Imanuel (2018) Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar dan Cadangan Devisa Terhadap Impor Bawang Putih di Jawa Timur (Periode 2012-2017). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Supranoto, Antonius Kurniawan (2020) Evaluasi Stategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Tahu “LTT” Di Kediri. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanto, Gabriele Sabrina Roxanne (2016) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Telepon Genggam Iphone pada Orang Tua untuk Anak. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutanto, Tony Wijaya (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Terhadap Kesuksesan Usaha Dagang di kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutono, Ivan (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Produk Di Redback Coffee Graha Family Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tan, Kalvin (2014) Pengaruh Produk , Harga, Promosi, Lokasi dam Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mentega Blueband di UD. Denly. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanaya, Kenrick (2020) Analisis Strategi Pemasaran PT.Indo Wisata Dunia. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Tandjong, Richard (2013) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Laptop Acer Di Hitech Mal Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tandoyo, Thomas (2016) Pengaruh Brand Experience dan Brand Trust melalui Brand Satisfaction terhadap Brand Loyalty Mobil Mewah di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanujaya, Hengky Darmawan (2014) Pengaruh Merek, Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kabel Merek Badalex Di Pt. Rama Duta Angkasa. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanujaya, Michael (2013) Pengaruh Harga, Kualitas, Promosi, Merek, dan Iklan Modem Smartfren Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanuwijaya, Yongki Citra Goutama Putra (2018) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk MIE 44 di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tedjowahyudi, Yohana (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Depot Ayam Goreng Prima Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjahyadi, Ivan (2013) Analisis Merek, Kualitas Produk, Harga, Style, Suasana Toko, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Nike Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjandra, Melisa (2016) Factors that consumers consider in buying Cosmetics via online shop in East Java. Study on Mineral Botanica Cosmetic. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

U

Ulfah, Dian Nur (2020) Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Kosmetik Wardah Di Kecamatan Kenjeran Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Untono, Kevin Yongly (2021) Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi The Onsen Hot Spring Resort Di Kota Batu. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

V

Victoria, Regina (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Surabaya Dalam Keputusan Pembelian Paket Data Internet Di Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Wangsa, Yeremia Yansen (2018) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Pembelian Mobil Honda Brio di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wellyanto, Felia (2021) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Makanan Dengan Sosial Media di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wibowo, Vendy Arif (2013) Pengaruh Product, Price, Place, Promotion Dan Process Dalam Mengambil Keputusan Membeli Jasa Fotografi See.Pict Photography. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Eddy (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMAKAI JASA GOJEK DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Fenny Adi (2014) Pengaruh Psikologi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Ricky (2018) Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Rangka Atap Galvalum di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijayanto, Julius (2014) Pengaruh Harga, Promosi, Distribusi, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Willys, Bryan's (2017) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Di Depot Kwetiaw Pasar Besar. Skripsi thesis, Universitas Wdya Kartika.

Winarto, Carolin (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memakai Jasa Grab-Food Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Y

Yasa, I Made Dharma (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Kampas Rem Motor Merek KGW Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yohanes, Jonny (2013) Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kratingdaeng Di Swalayan Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuliana, Eka (2014) Pengaruh Produk, Promosi, Merek, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Hondabeat-Fi Di Surabaya Utara. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yulianto, Edo (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Chubby di Pasar Atom. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuwana, Ramdhan Yudha (2020) Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Sepatu Basket di Hoops Indonesia Cabang Galaxy Mall. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Z

Zefanya, Andre Septian (2016) Pengaruh Npl,Dpk,Car Terhadap Penyaluran Kredit ( Studi Pada Bank BUMN yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2009 - 2015). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Wed Jan 26 11:31:41 2022 WIB.