Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 372.

A

Abdurrahman, Abdurrahman (2009) Studi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Menyewa Rumah Kost di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Agustinus, Gregoria (2016) Faktor-faktor merchandising yang menentukan minat beli konsumen Depeche Men Surabaya Town Square. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Agusto, Erwin (2018) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Memilih Jasa Laundry di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Amelia, Vina (2011) Pengaruh Strategi Diferensiasi Terhadap Kepuasan Pelanggan NAV Karaoke Keluarga di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andreanto, Andreanto (2020) Studi Perilaku Kosumen Dalam memilih Kertas Thermal Merk Thermaroll Dibandingakan Telstrukfax di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Andreas, Fran (2019) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Membeli Mitsubishi Xpander di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andy, Timotius (2019) Faktor faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Mobil Merek WULING CONFERO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ang Siau Huang, Ang Siau Huang (2004) Analisis Strategi Pemasaran yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Roti Handayani di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Angdiarni, Remerensia (2007) Pengaruh Brand Equity Terhadap Perceived Value Pada Honda Supra X 125. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Angelina, Vonny (2011) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Cafe DE BOLIVA di GALAXY MALL Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Anggono, Mahardhika (2008) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa dan Produk MUSE Photo Studio. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Anggrek, Deisy Wijayanti (2013) Pengaruh Harga, Produk, Promosi, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Giant Maspion Square Jalan Achmad Yani Suarabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Angki, Senda Anaci (2005) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Tiket Penerbangan Pada PT. INDO SENTOSA TOUR AND TRAVEL. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Angrijaya, Eric (1999) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk, Pelayanan dan Fasilltas Di Supermarket BILKA Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Anike, Anike (2011) Pengaruh Gaya Hidup, Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Merawat Kulit Wajah di Klinik CANTIK Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Aprilliana, Sherly (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival - Pakuwon City Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Aprilyano, Nicolas (2021) Evaluasi Diferensiasi Produk di Cafe Space Rabbit Untuk Meningkatkan Minat Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ardyanto, Hosea Nicolas (2021) Analisa Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Masker Medis Sensi di Wabah Covid-19 di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Arfita, Arfita (2017) FAKTOR - FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MEMBELI SEPATU ALDO DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ariel, David (2017) Faktor-faktor yang dipertimbangkan reseller dalam memilih instagram sebagai media sosial dalam aktifitas bisnis. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Arrewidodo, Albert (2006) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Serta Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Mahameru Electronics Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Augustine, Jessica (2016) Analysis Factor Considered by Consumer In Buying Garment Products Online In Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Aurelius, Alvin (2008) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Billyard Di HEAVEN Pool, Bar and Cafe Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

B

Bryan, Bryan (2021) Perilaku Konsumen Dalam memilih Produk “Kecap Manis Asin Merek Jeruk Pecel Tulen” di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Budiman, Denie (2010) Pengaruh Brand Image Dan Brand Knowledge Terhadap Keputusan Untuk Membeli Produk Head Unit “Kenwood”. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Budiman, Frida Listiyani (2018) Perilaku Konsumen dalam Membeli Berlian sebagai Investasi (Analisa dengan Cognitive Learning Theories). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Budipramana, Ivan Satria (2007) Analisis Pengaruh Faktor Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Perumahan Pada PT. Babatan Kusuma Jaya Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

C

Cahyadi, Yohana Tandra (2010) Pengaruh Harga, Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk POND’S Facial Foam di SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Cahyono, Erich (2012) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Bervitamin Merek YOU C1000. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Chandra, Benny (1999) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Putusan Pembelian Mobil Panther Pada PT KARYAPRIMA MOBILINDO Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Charoline, Arnitha (2007) Analisis Beberapa Variabel yang Mempengaruhi Keputusan untuk Memilih Perusahaan MIC Sebagai Tempat Kursus Bahasa Mandarin. Skripsi thesis, Universitas widya Kartika.

Christian, Fredy (2009) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Terang Bulan Mini Lang Ling Long Di Mayjend Sungkono Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Christianto, Christianto (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko SK Inovasi PGS Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Christianto, Ferry (2018) Persepsi Konsumen SARI ROTI di Surabaya pada Tahun 2018. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Christianto, Leonard (2020) Studi Tren Mode Dalam Seragam Kerja Wanita Di Surabaya (Studi Kasus Desain Produk Pada Konsumen Toko House Of Blazer Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ciciliawati, Ciciliawati (2020) Faktor - Faktor yang Dipertimbangkan Mahasiswa Mentawai Memilih Perguruan Tinggi di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Cioyono, Andi (2008) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli “HARIAN PAGI SURYA” Di Rungkut - Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Claresta, Siska (2010) Pengaruh Kualitas, Harga, dan Merek Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Popok Bayi Pampers di Carrefour ITC. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Claudia, Onik (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Psikologi Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan GIANT Margorejo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Claudia, Virginia (2020) Pengaruh E-Service Quality dan Customer Loyalty Terhadap Customer Satisfaction Pada Toko Online BUKALAPAK. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Cornelia, Celine (2021) Perilaku Konsumen Terhadap Penggunaan Idol Kpop Sebagai Brand Ambassador Tokopedia Terhadap Keputusan Pembelian. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Cornelius, Calvin (2017) Analisis Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Mobil Nissan March Di PT.United Indo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Crenna, Hendry. (2006) Pengaruh Produk, Harga, Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran Chinese Food ”X” Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

D

Daulay, Muhammad Ridho Zinedine (2020) Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Rangka Meningkatkan Loyalitas Pelanggan PT. Anugerah Prima Energi. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Delima, Maryo Kartono (2009) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Sepeda Motor Merk Honda Tipe Supra-X 125 cc Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Desun, Ronald Aprilindo (2015) Aplikasi Pemasaran Berbasis Android pada Prodi Teknik Informatika Universitas Widya Kartika. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Devi, Elisabeth Meliana (2009) Analisis Pengaruh Brand Awarenes, Brand Associations, Brand Identity Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Membeli Kue Merek Sherly Di Banyuwangi (Studi Kasus Pada Kue Tradisional Bagiak). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Devianti, Devianti (2016) Pengaruh Brand Awareness terhadap Perceived Quality dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen di Carl’s Jr di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Anugrani (2014) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toserba Dharmahusada Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Desy Lilia (1998) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Penilaian Kualitas Pelayanan Pada SALON CHRISTINA Di Madiun. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Triana (1999) Analisis Tingkat Kepuasan dan Kesetiaan Konsumen Terhadap Produk Air Minum Dalam Kemasan Ukuran 20 Liter Merek AQUASE Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Veronica (2021) Hubungan Strategi Promosi Flashsale Dengan Product Browsing dan Impulsive Buying Konsumen Shopee Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dinata, Erik (2006) Analisis Faktor – faktor yang Menentukan Keputusan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Pergudangan Pada UD.”X” Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Djuarsa, Eva Meilinda (2005) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih FUTURESOFT INDONESIA Sebagai Lembaga Pengajaran Komputer Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dwianto, Albertus Hendra (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Cengkeh Ambon Di PT.Gamalama. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

E

Efendy, Efendy (2002) Analisis Pengaruh Wiraniaga dan Makelar (Perantara) Terhadap Volume Penjualan Handphone pada UD "X" di WTC Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Effendi, Andry (1999) Analisis Strategi Promosi Dalam Usaha Meningkatkan Omset Penjualan Pada PT. X Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Effendy, Effendy (2018) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Alat Pembalut Luka Modern Merek Convatec Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Elizabeth, Novita (2016) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih Klinik Kecantikan dr. Meilany di Pare. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ellya, Ellya (1996) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT "X" Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ernawati, Sami (1998) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Produk Televisi Pada PT XYZ. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Erwin, S.W. (2007) Pengaruh Iklan Terhadap Brand Image Rokok SAMPOERNA A MILD Berdasarkan Tanggapan Pemirsa Televisi Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Esti, Marchieni Dwi Triana (2020) Studi Perilaku Konsumen dalam Membeli Produk Lipstik Purbasari sebagai Kosmetik Halal di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Evandro, Evandro (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Depot OKH Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

F

Firmansyah, Maria Agustina (2011) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Es Krim Yoghurt SOUR SALLY di Tunjungan Plaza Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

G

Gan, Livia (1993) Peranan Pengembangan Produk Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Mebel Irian di Pasuruan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gandhy, Adrian (2013) Analisis Pengaruh Harga, Merk, Kualitas, Dan Situasional Terhadap Keputusan Pembelian L-Men Gain Mass Di Atlas Sport’s Club Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Widya Kartika.

Gandhy, Lia Ristyana (2010) Pengaruh Variabel-variabel Psikologi Konsumen Terhadap Minat Beli WRP Diet Tea di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gani, Cynthia Haris (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Kosmetik Merek Nature Republic Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Givardi, Rio (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Siiplah Di Batu. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Go, Chung Han (1999) Analisis Hubungan Antara Pemberian Insentif Pada Salesman Toko Elektronik Dengan Volume Penjualan P.T. MULTI ALAM ELOK Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Go, Twan Tjin (2009) Pengaruh Gaya Hidup, Produk, Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap keputusan Pembelian untuk Berbelanja di Supermarket Sinar Bintoro Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Goenawan, Lili (2008) Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Konsumen dalam Berbelanja di Pasar Soponyono Rungkut Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunardi, Willy (2013) Pengaruh Produk, Harga Dan Merek Ipad Apple Terhadap Kepuasan Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunarso, Boby Ernanto (2008) Variabel – variabel yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Pengunjung GALAXY MALL dalam Memilih WENDY’S Restaurant. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Agung Saputra (2015) Penerapan Biaya Bersama (JOINT COST) dalam Penentuan Harga Pokok Produksi Perusahaan ROTI “LIA” di PASURUAN. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Ananda Nicola (2021) Analisis Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Mengunjungi Pameran Senian Moderen LUME By LUCID DREAM. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Benny (2016) Analisis Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Air Minum CLUB 240 ml Kemasan Kardus Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Christian Adi (2010) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Dian Novita (2009) Pengaruh Brand Image, Brand Attitude, Iklan, Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor HONDA dan YAMAHA Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Elly (2009) Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Minuman Teh Botol SOSRO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Hendra (2012) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Air Mineral Merek Club. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Leo Chandra (2020) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Aki Pada Toko Mekar Abadi Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Linawati (2007) Pengaruh Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Sioke Siobak Adam Di Manyar Kertoarjo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Marcellinus Aristyo (2013) Pengaruh Pelayanan, Promosi, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Di Nora Salon Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunaywati, Gunaywati (2005) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di "AJBS Swalayan" Jl. Ratna, Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

H

Hadi, Purwanto (2009) Pengaruh Harga, Pelayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen membeli air minum isi ulang “ Trawas fresh Water ” di jalan Kapasan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hadi, Stevano Chandra P.T. (2013) Pengaruh Harga, Produk, Promosi, Distribusi, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Supplement Magnum Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hadiwiodjaja, Guntur Soegiarto (2013) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi Dan Keterlibatan Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Mazda Pada PT. Mega daya motor Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Halim, Edie Sutrisno (2011) Analisis Motivasi dan Gaya Hidup Konsumen Dalam Dunia Modifikasi Mobil di Bengkel Custom Body Gallery Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Halim, Jeremy Steven (2018) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Event Organizer di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Halim, Rizal Mahakim (2002) Analisis Pengaruh Saluran Distribusi dan Penetapan Harga Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Perusahaan Roti PT. Denny's di Pandaan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hambarto, Billy (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Barbeshop di Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Handayani, Novia (2011) Pengaruh Harga, Lokasi, Fasilitas, dan Pelayanan Teerhadap Keputusan Mendaftar Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Handoko, Peter (2012) Pengaruh Harga, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Pepsodent. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Handrias, Zeni (1997) Analisis Terhadap Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. “X“ Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hariono, Stevanus (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Oli Top 1 Di Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Lily Greesia (1999) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Rumah Pada “WISMA MOJONGAPIT INDAH" Di Jombang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Petrus Pitono Tanu (2007) Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Pemakai Handphone Merek Nokia Di Kalangan Mahasiswa Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Rudy (2012) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Biskuit Merek OREO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Sandy (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran, Merek dan Kualitas Roti Sari Roti Pada Keputusan Pembelian Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartono, Daniel Santoso (2014) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Merek, Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Depot Mie Galaxy Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Haryanto, Andrian (1996) Peranan Penyalur Distribusi Tingkat Konsumen Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. "X" Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hastutik, Gris (2009) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Es Puter Merek WIA Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hendroyanto, Andy (1998) Pengaruh Servis Kepada Pelanggan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Komputer Pada Distributor PT X Di Bandung. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hidayat, Donny Fransisco (2008) Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Persepsi Kaum Perempuan pada Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk POND'S Age Miracle. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hubert, Joannes Adianto (2017) Analisis Strategi Pemasaran Pelapak di Bukalapak.com Tahun 2015. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hutami, Lea Indradi (1997) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih SALON HENNY Sebagai Sarana Tata Rias. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

I

Indriyani, Indriyani (2006) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Percetakan Colors Print Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Irawan, Clift Septian (2014) Pengaruh Produk, Promosi, Lokasi, Harga, Brand Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Basket Adidas Di Hoops Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Irawan, David (1999) Analisis Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan Pelanggan Catering AGAPE Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Irianto, Ricky (2019) Analisis Faktor faktor yang di Pertimbangkan Konsumen Memilih GRABCAR di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Irwantoho, Kevin (2014) Pengaruh Motivasi, Persepsi, Sikap dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Kartu Kredit Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Isabelany, Natali (2013) Pengaruh Harga, Kualitas, Serta Promosi Terhadap Pembelian Produk Ikan Laut Pada PT Sarilaut Ekatama. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ishak, David. (2007) Pengaruh Promosi, Harga, dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membeli Di Alfamart, Tuban. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Iskandar, Friska (2011) Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ismawidya, Novisari (2007) Variabel-variabel yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Depot Bakso Surya Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

J

Jaya, Yohanes Satria (2008) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran LOLITA di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Jen, Huk (2003) Pengaruh Produk Promosi dan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada CV "X" di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Joseph, Antonius (2010) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. CARTENZ INDONESIA, Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Juliana, Juliana (2000) Analisis Pengaruh Personal Selling Terhadap Volume Penjualan pada PT "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Junita, Lisa (2014) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Samsung Galaxy Tab Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

K

Kangtoro, Eddo (2020) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian produk kabel Jembo di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kho, Erwin Hartanto Kosasi (2022) Analisa Perilaku Konsumen Terhadap Pemilihan Wedding Organizer Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Khrisna, Foe Hendry (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Grosir Pada Perusahaan Ud. Susugo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kiantoro, Halim (2011) Pengaruh Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Membeli Lampu SHUKAKU Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Koentjoro, Sistya (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Jasa Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Memilih WOK Noodle di Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kristanto, Peter Yandhi (2008) Pengaruh Harga, Merek dan Kualitas Produk Baterai ABC Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kristiantini, Maria (2007) Analisis Pengaruh Harga, Pelayanan, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Depot KAMPOENG STEAK Di Jalan Nginden Semolo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kristianto, Aditya Sapta (2022) Faktor Psikologi yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Shopee di Masa Pandemi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kristinus, Kristinus (2022) Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen untuk Berlibur di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kristiono, Iwan (1997) Analisis Peranan Periklanan PT. GANDA WANGSA UTAMA Di Dalam Pencapaian Volume Penjualan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kueniawan, Puji (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen di dalam pembelian smartphone OPPO di Kelurahan Tanah Kali Kedinding Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kuncoro, Chindy (2016) Faktor Faktor Psikologi Konsumen yang Menghambat Konsumen dalam Memilih BPJS di Situbondo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kundari, Eni (1997) Analisis Perancangan Iklan GUDANG GARAM SURYA 12 Dalam Upaya Mengkaji Tingkat Penerimaan dan Pemahaman Iklan Oleh Masyarakat. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kurniasa, Melisa (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Handphone Samsung Galaxy Series Pada Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kurniawan, Andy (2019) FAKTOR – FAKTOR YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL PICK UP COLT L300 DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kurniawati, Chandra Shinta (2009) Pengaruh Brand Awareness, Brand Identity, Brand Personality Terhadap Brand Image dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Minyak Kayu Putih CAP LANG Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kusnanto, Yuda Prasetya (2011) Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Konsumen dalam Berbelanja di Pasar Induk Modern Agrobisnis Puspa Agro Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kusuma, Adi Agus (2013) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Gerai Isi Ulang Air Minum Biru Cabang Ploso Baru - Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kusuma, Stenny (2018) Analisis Persaingan Usaha B&D Transformer Di Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kusumo, Nicola (2021) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam memillih Rumah Sakit Mata Undaan Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kusumo, Yonathan Tjipto (2011) Analisis Harga, Kualitas Produk, dan Merk yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen untuk Membeli Gitar Listrik Melodi IBANEZ di XMUSIC Gallery Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Lamanuk, Novita Iriani Belinan (2020) Pengaruh Bauran pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Kampoeng Roti Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Lamatto, Eko Pranoto Nathaniel (2010) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Memilih Mobil Merek Daihatsu Xenia VVT-i Tipe Xi Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lasakar, Yesisca Christin (2019) Pengaruh Social eWOM terhadap Sikap Merek dan dampaknya pada Minat Pembelian Smartphone Oppo di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Laurence, Yasika (2018) Analisa Efektivitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Laurencia, SIlvi (2017) Analisis Aspek Sosial, Budaya, Gaya Hidup dan Kepribadian dalam Pembelian Jasa Sulam Alis di Surabaya (Studi Kualitatif). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lauwrenthioes, Regan Sugiharto (2010) Pengaruh Materi Mengajar, Harga Kursus dan Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen Memilih Kursus Modern Dance "SCRATCH Dance Factory" Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lewerissa, Roynaldo (2018) Kajian Persepsi Konsumen Terhadap E-money Sebagai Alat Pembayaran Di Surabaya. Skripsi thesis, Univesitas Widya Kartika.

Lianawati, W. (1996) Analisis Kegiatan Penjaja Keliling Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Pada Perusahaan Roti ROLAN'S Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lianto, Simon Anggono (2009) Pengaruh Merek, Promosi, dan Harga Shampo SUNSILK Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lie, Meliana (2009) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Ayam & Bebek Bakar Bojolali Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lily, Monna Theresa (2010) Upaya Peningkatan Daya Tarik Pasar Tradisional Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Limaran, Nana (1993) Peranan Saluran Distribusi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada CV "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Limarga, Januel Andree (2012) Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Satria FU 150 Di Undaan Wetan 88. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Limorens, Velix (2017) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Penjualan Sepeda Motor Honda di PT. Makesa Prima Motor Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Linaksita, Jimmy (2002) Analisis Pengaruh Saluran Distribusi dan Harga Terhadap Volume Penjualan pada Perusahaan Kopi Bubuk Sumber Agung Malang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Linaksita, Stephany (2008) Analisis Variabel yang Mempengaruhi Keputusan Pengecer untuk Membeli Produk CV. WIJAYA PERSADA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Linuhung, Sandhi (2004) Analisis Pengaruh Potongan Harga Distribusi dan Produk Terhadap Volume Penjualan pada PT. Indonesia Steel Tube Works di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lisawati, Lisawati (2006) Pengaruh Brand Equity Terhadap Customer Value Pada Sepatu dan Sandal Merek MONPARI. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lukito, Christine (2002) Analisis Pengaruh Saluran Distribusi dalam Personal Selling Terhadap Volume Penjualan Semen pada PT MU Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lumintang, Ester (1999) Analisis Terhadap Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nilai Penjualan Produk Pada PT. ORINDO ALAM AYU SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lusiana, Linda (2007) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Prulink Assurance Account di PT. PRUDENTIAL. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lydiana, Lie (2010) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Produk Kemasan Di UD. BSB Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Mantiri, Arline Anglelina Fitria (2011) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Departemen Pemasaran Dan Pelayanan Customer Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Manuputty, Revi Vivaldia (2009) Pengaruh Persepsi Konsumen atas Variabel Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Memilih CV. Nirwana Suzana (Studi kasus pada NAV Xpress cabang Mulyosari di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Manurung, Fitriani (2022) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline di Medan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Margo, Leo Sunady (2012) Sistem Informasi Penjualan Dan Forecasting Penjualan Menggunakan Metode Moving Average Di Optik "Laris". Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Maria, Maria (2007) Peranan Analisis SWOT Dalam Menetapkan Strategi Pemasaran Bagi Distributor Pipa PVC UD. KUSUMA JAYA Malang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Markus, Alim (2018) Efek Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen di TOKOPEDIA.COM. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Mayasari, Stephani (2010) Pengaruh Persaingan Produsen Skuter Transmisi Otomatis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Megawati, Febrina (2012) Pengaruh Produk, Lokasi, Harga dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Di CARREFOUR Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Meiliani, Sieny (2013) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Fasilitas, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Mulyosari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Meliawati, Meliawati (2001) Pengaruh Tingkat Perputaran Persediaan Bahan Baku Karet Terhadap Efisiensi Modal Kerja pada PT. Surya Sakti Utama Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Merrick, Merrick (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Mie Instan Indomie Goreng Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Michael, Michael (2019) Analisis Pengaruh Awareness of green product, Quality, Social Image, Uniqueness, Corporate Social Responsibility terhadap Willingness to pay a price premium dan Purchase Intention Produk Organik di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Mihardjo, Julius Pradana (2014) Analisis Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Lifebuoy di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Minardi, Meliana (2008) Studi Eksploratori Perilaku Konsumen Terhadap Game Online "Audition Ayo Dance" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

N

Nandrianina, Rakotonirina Herilaza (2016) The influence of Product, Brand, Promotion, Distribution, Price, Segmentation and Service Quality on Consumer Buying Decision of Toyota Avanza. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Nandrianina, Rakotonirina Toky (2016) EMPIRICAL STUDY BETWEEN WEB MARKETING AND CUSTOMER BUYING BEHAVIOR: CASE OF XIAOMI. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Natalia, Martha (2008) Pengaruh Merek, Daya Tahan, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Eiger (Studi Pada Anggota Pecinta Alam Monsilva Universitas Widya Kartika Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Natastalovia, Evelyn (2017) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli kosmetik wajah Korea di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Natawidjaja, Samuel (1997) Peranan Pedagang Besar dan Wiraniaga Serta Pemberian Insentif Tambahan Bagi Pedagang Besar Terhadap Volume Penjualan Produk Air Minum Mineral Dalam Kemasan Ukuran 19.000 ml Merk "X". Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Nathanael, Yonas (2018) Audit Manajemen Untuk Menilai Efisiensi dan Efektivitas Fungsi Pemasaran Pada PT. Sinar Sosro. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Nawangsih, Nawangsih (2018) PEMBENTUKAN CITRA KAWASAN ORGANIK BERWAWASAN LINGKUNGAN BERBASIS GREEN MARKETING. Prosiding Seminar Nasional Ilmu Terapan (SNITER) 2018, 1 (1). D01-1. ISSN 2597-7067

Neneng, Ides Supriyanti (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sederhana Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Novia, Heny (2016) Aspek-Aspek Strategi Pemasaran PT Sulindo Pada Pasar Domestik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Nursehan, Wien Roswinda (1997) Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. "X" Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

O

Octavia, Andriana (2006) Pengaruh Faktor Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Produk FLEXI di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Octavia, Dien (2008) Pengaruh Sosial, Budaya, dan Pribadi terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa di Rumah Sakit Adi Husada Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Oei, Siok Bun (1991) Peranan Saluran Distribusi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Makanan Ringan U.D. Tunggal Jaya di Mojokerto - Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Oentoeng, Yuliani (2008) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion dalam Meningkatkan Volume Penjualan CV.Sarana Jaya Steel di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Oentono, Chandra Kurniawan (2007) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Pelumas PRIMA XP di UD. SUMBER JAYA Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ong, Honggo Rahardjo (2008) Pengaruh Harga, Promosi, Produk dan Kepuasan Terhadap Konsumen Sampoerna A Mild pada UD Dwi Putra Jaya Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ongkowijoyo, Maria Sherly Anggraini (2008) Pengaruh Karakteristik Brand Model Terhadap Brand Awareness dan Brand Personality Pada Pemakai PANASONIC Sherina Series Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Pakiti, Jeremia Olvado (2019) Analisa Pengaruh Citra Merek dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pandean, Hendi (2017) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Power Bank COUNTERFEIT di Surabaya (Studi Kasus Pada Merek Samsung). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pardamean, Ervan (2013) Analisis Pengaruh Produk, Harga, Fasilitas, Pelayanan, Lokasi Dan Proses Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Warnet Daizero Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Permanasari, Venesia (2011) Pengaruh Pelayanan, Lokasi, Produk Jasa dan Promosi Terhadap Keputusan Bertransaksi di BCA KCP Kapas Krampung Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Po, Liong Hwie (1991) Peranan Saluran Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Kopi Bubuk "X". Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Po, Siuk Hsing (2009) Pengaruh Iklan Terhadap Persepsi Konsumen Pada Teh Botol SOSRO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pohanda, Denny Ignatius (2016) ANALYSIS OF THE FACTORS CONSIDERED BY THE CONSUMERS IN PURCHASING DECISION OF “BATIK SEMAR” IN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Posasih, Wahyu Handoko (2011) Analisis Pengaruh Harga,Kualitas dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Beras Cap LAOHAN di Toko Kencana Sari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pramono, Hendra (2010) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli Atribut Klub Persebaya pada Green Shop Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pranata, Johan (2017) Analisis Faktor Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Tiket Online Melalui Tiket.com. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Prasetya, Hang Jaya (2014) Pengaruh Marketing Mix dan Brand Terhadap Kepuasan Konsumen Di Counter Giordano Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Prasetyoso, Vicky (2006) Analisa Studi Komparatif Persepsi Konsumen Terhadap Karakteristik Produk Kartu Prabayar Telkom Flexi dan Star One Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Prasirigo, Prasirigo (2009) Pengaruh Persepsi Pelanggan Tentang Strategi Follower Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Produk Mie SEDAAP Wingsfood). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pratama, Aditya (2012) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi TV LCD LG Terhadap Kepuasan Konsumen di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pratama, Yehezkiel (2009) Pengaruh Brand Loyalty, Brand Awareness, Brand Association, dan Brand Perceived Quality Terhadap Customer Value Pelanggan MC DONALD’S Plasa Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pringgodani, Agung (2009) Pengaruh Brand Awareness, Brand Associations, Brand Identity Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jamu Bersih Darah Merek Jamu IBOE Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Putong, Denny Christopher (1993) Peranan Penjualan Perorangan Terhadap Usaha Peningkatan Volume Penjualan Pada CV. Artha Duta Anugrah di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Putra, Andy Cendana (2011) Pengaruh Harga Merek dan Kualitas Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Raket Badminton Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Putra, Sonny Feryan Yunanda (2019) Faktor-Faktor yang dipertimbangkan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Honda Vario 150eSP di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Putri, Ruth Maya Fellicia (2021) Strategi Hotel Amaris Sagan Yogyakarta untuk mempertahankan kelangsungan usaha selama Pandemi Covid-19 (Study Kasus Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

R

Rachmat, Sugiarto (2004) Peranan Promosi dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Rokok PT. Bokor Mas Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rahman, Ezra Nur (2011) Pengaruh Variabel Search Engine, Social Media, Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek RAJACOM.NET. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rakimin, Samuel (1992) Peranan Saluran Distribusi Yang Efektif Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Mie "Ikan Lumba-Lumba" Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ramadhani, Mochamad Ilham (2022) Peran Pemerintah Kota Surabaya Dalam Pemulihan Ekonomi UMKM Pada Masa Pandemi COVID 19 (Studi Kasus : Dinas Koperasi Kota Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ranjani, Indra (2013) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Shuttlecock SunPower Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Reditio, Gatot (2011) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Brand Personality terhadap keputusan pembelian sepatu basket “AND 1“. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rismawati, Novy Eka (1999) Penerapan Programa Dinamis untuk Penentuan Kombinasi Tenaga Penjualan yang Optimal Pada Perusahaan Surat Kabar “X” Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Riyadi, Sonny Anang (2007) Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Minuman Energi Merek Extra Joss. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rizalullah, Muhammad (2013) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Netbook Asus Di Blitar. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rosyidana, Salma (2022) Analisis Keputusan Konsumen Terhadap Pembelian Merchandise Kpop Melalui Shopee. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rumui, Wilsya Silvia (2017) Pengaruh MARKETING MIX dan SHOPPING EXPERIENCE Terhadap Kepuasan Melalui Keputusan Pembelian Produk BAZAR di Surabaya (Studi Kasus pada Pelanggan Bazar di Mall). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rumuy, Wilson (2019) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Hotel Amaris Embong Malang Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Saady, Alvin (2020) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih Hotel Dafam di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sakeletuk, Ivi Andrianti (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Mahasiswa Dalam Memilih Kuliah Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Salim, Satria (2013) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250 R Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Salim, Sugiarto (2005) Persepsi Responden Terhadap Iklan Televisi Produk Pasta Gigi Pepsodent Complete Care dan Pasta Gigi Ciptadent. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sandy, Sandy (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Jasa Percetakan Prima Print di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sanjaya, David (2011) Pengaruh Persepsi Terhadap Iklan, Motivasi, dan Sikap Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Sabun Lifebuoy. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sanjaya, Tantri Yuanita (2009) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Knowledge Terhadap keputusan Pembelian Rokok DJI SAM SOE di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Ayub Evan (2022) Studi Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Captain Barbershop Di Cabang Mulyosari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Gideon (2014) Pengaruh Pelayanan, Harga, Lokasi,Promosi, Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Sinar Cahaya Cell. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Hendro (1991) Analisa Kebijakan Pemasaran New Nan Yuan International Restaurant di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Marchienli Dwi Triana Dewi (2020) Studi Perilaku Konsumen dalam Memilih Tabungan Berjangka pada Prima Master Bank Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, So Herlina (2014) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Produk Akses Layanan Internet Speedy Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sanusi, Timotius Fernando (2022) Keputusan Konsumen dalam Pembelian Smartphone dan Tablet Huawei di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Forina (2010) Pengaruh Motivasi, Persepsi, Pembelajaran dan Sikap Konsumen Dalam Memilih Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) MELATI CERIA SCHOOL Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Kevin Dharma (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek terhadap Minat Pembelian DAIHATSU TERIOS melalui Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Prengky (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Merek dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) AQUA Galon Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Ricky Gunawan (2020) Analisa Perilaku Konsumen dalam Pembelian Honda BRIO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Saputra, Robert (2013) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Kualitas Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Lovebird Di Ronny 555 Farm Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Willy Dozan (2010) Pengaruh Pelayanan, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Membeli Barang di Toko Sinar Mas Jaya Rungkut. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Yonas (2008) Studi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Peralatan Memancing Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sari, Dwi Putri Kartika (2004) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Merk Yamaha di PT. Rodasakti Suryaraya Malang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sari, Yunita Puspita (2009) Pengaruh Kelompok Referensi, Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Konsumen Terhadap Iklan, Persepsi Konsumen Terhadap Harga, Pada Keputusan Pembelian (Studi Komparatif Kartu Prabayar XL dan IM3 di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sebastian, Kevin (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Harga, Produk, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman berisotonik pocari sweat. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sentosa, Albert Augusta (2010) Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Pemanas Air SOLAHART Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus SOLAHART). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sentoso, Gunawan (2011) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Baju Baby Pada UD. CUPID. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Serudjo, Indra Pramana (2009) Pengaruh Produk, Harga, Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Pio Pet Shop di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiawan, Adi (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Desain Produk, Harga, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. ASURANSI JIWA SEQUISLIFE Cabang Trusty Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiawan, Dicky (2008) Pengaruh Persepsi Terhadap Iklan, Motivasi, dan Sikap Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk ANLENE GOLD. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiawan, Viktor (2006) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rental VCD & DVD "FMP" Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiono, Sudarsono Pratama (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Iklan, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Susu Merek Dancow. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiowati, Setiowati (1996) Analisis Faktor-faktor Saluran Distribusi yang Mempengaruhi Volume Penjualan Produk B Pada PT. K Di Kota Tulungagung. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setya, Harmanto (2002) Analisa Pengaruh Harga Saluran Distribusi Dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. X di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setyawan A, David (2011) Pengaruh Lokasi, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Bertransaksi di BCA Kembang Jepun Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sherly, Wulansari (2014) Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di PT. Puji Surya Indah Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sianny, Sianny (2017) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli baju di toko Makmur Abadi Jl. Kapas Krampung Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sidarta, Lilik (1991) Peranan Personal Selling Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Tegel "Cahaya" Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sie, Hwie Kiat (2008) Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Eceran Pada Minimarket Indomaret dan Minimarket Alfamart Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Silalahi, Fransiska (2022) Faktor-faktor Yang Di Pertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soebagio, Rachmat Hartadi (1996) Pemeliharaan Motivasi Sebagai Faktor Penunjang Penjualan Jasa Dalam Kaitannya Dengan Tingkat Hunian Hotel Pada PT. SS HOTEL Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soemali, Sandang (1998) Peranan Pengendalian Intern Atas Sistem dan Prosedur Penjualan Kredit Dalam Rangka Memperlancar Penagihan Piutang Dagang PT. PUTRA ANDALAN SAKTI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soetanto, Richard (2004) Analisis Tingkatan Produk Sepeda Motor Honda Supra Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di UD Ramayana Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Stefanni, Elia (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Percetakan Sterefoam di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Stella, Stella (2019) Analisa Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Salon Troy di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Steven, A.H. (2004) Peranan Harga, Promosi dan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Keramik Diamond Industries. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sucahyo, Darwin Wijaya (2013) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Anak-Anak Di Toko Semangat Baru Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugianto, Indah Elia (2021) Hubungan antara Promosi, Pelayanan dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying di Zara Galaxy Mall Surabaya di Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiarto, Edwin Sanjaya (2008) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Babat Jembatan Merah Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiarto, Fransiskus (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM YONGMA YMC 114 DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiarto, Matius (2007) Pengaruh Situasi Pembelian Pada Perilaku Belanja Konsumen Di Harajuku Boutique Pakuwon Trade Center Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiharto, Angga Setia (2014) Pengaruh Merek Dan Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rak Susun Plastik “Josin Star” Di CV Jadi Subur Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugito, Christian Adi (2009) Pengaruh Kualitas Produk dan Komunikasi Marketing Pada Brand Image Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Produk Pembalut Wanita Di Universitas Widya Kartika Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Suharto, Januardi Pratama (2008) Pengaruh Promosi, Harga, Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pelanggan dalam Memilih Bengkel Pilar Oli Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Suhartono, Meliana (2020) Analisis Perilaku Orang Tua dalam Memilih Sekolah Anak di INTAN PERMATA HATI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Sumargo, Imanuel (2018) Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar dan Cadangan Devisa Terhadap Impor Bawang Putih di Jawa Timur (Periode 2012-2017). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sunandar, Bobby (2011) Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih dan Melakukan Transaksi Pembelian Pada Butik Up Date Pasar Atom Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Supranoto, Antonius Kurniawan (2020) Evaluasi Stategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Tahu “LTT” Di Kediri. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanti, Andari Ike (2008) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Intiniaga Jayakarya di Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanto, Arif Yantika (2007) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Air Kemasan Merek “ AQUA “ Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanto, Gabriele Sabrina Roxanne (2016) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Telepon Genggam Iphone pada Orang Tua untuk Anak. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanto, Hendrik (2012) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Atas Kinerja Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kartu Prabayar XL di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanto, William Heri (2022) Pengaruh Ekuitas Merk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Iphone Di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutanto, Dedy (2001) Analisis Pengaruh Variabel Perolehan Laba dan Jumlah Konsumen Terhadap Perkembangan Bisnis Pasar Rombeng di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutanto, Sandy (2007) Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Kue Donat PRIMADONA di Jln.Darmo Kali 35 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutanto, Sutanto (2001) Analisis Pengaruh Harga Jual Produk dan Biaya Distribusi Terhadap Volume Penjualan Ekspor Garment pada Eastern Fashion, Co Ltd. di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutanto, Tony Wijaya (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Terhadap Kesuksesan Usaha Dagang di kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutedjo, Lisa Natalia (2010) Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Pembelajaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Green Art Interior Furniture-Furnishing. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutono, Ivan (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Produk Di Redback Coffee Graha Family Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Suyanto, Ade (2014) Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Grande White Coffee Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Swandoro, Robi (1998) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Volume Penjualan Rumah Pada “PONDOK SIDOKARE INDAH” Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tan, Kalvin (2014) Pengaruh Produk , Harga, Promosi, Lokasi dam Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mentega Blueband di UD. Denly. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanaya, Kenrick (2020) Analisis Strategi Pemasaran PT.Indo Wisata Dunia. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Tanaya, Yuliany (2007) Aplikasi Analisa Break Even Point untuk Perencanaan Laba dan Volume Penjualan RM. Aneka Rasa Jaya Sumbawa. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tandjong, Richard (2013) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Laptop Acer Di Hitech Mal Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tandoyo, Thomas (2016) Pengaruh Brand Experience dan Brand Trust melalui Brand Satisfaction terhadap Brand Loyalty Mobil Mewah di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tantoro, Hosea (2008) Analisis Studi Komparatif Persepsi Konsumen Terhadap Dimensi Produk Handphone Nokia N Series dan Sony Ericsson W Series di Pasar Atum Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanujaya, Hengky Darmawan (2014) Pengaruh Merek, Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kabel Merek Badalex Di Pt. Rama Duta Angkasa. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanujaya, Michael (2013) Pengaruh Harga, Kualitas, Promosi, Merek, dan Iklan Modem Smartfren Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanuwijaya, Yongki Citra Goutama Putra (2018) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk MIE 44 di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanzil, Jackson (2011) Pengaruh Product, Price, Promotion dan Place Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Cardiff Hair Serum di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tedjo, Lydiana (2010) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada UD. JJ BORDIR di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tedjowahyudi, Yohana (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Depot Ayam Goreng Prima Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Teng, Siaw Hoo (1992) Peranan Desain Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan PT. "D" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjahyadi, Ivan (2013) Analisis Merek, Kualitas Produk, Harga, Style, Suasana Toko, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Nike Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjandra, Jemmy Saputra (2007) Pengaruh Atribut Iklan Pada Media Televisi Terhadap Brand Image Pada Pasta Gigi Pepsodent Di Surabaya Utara. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjandra, Melisa (2016) Factors that consumers consider in buying Cosmetics via online shop in East Java. Study on Mineral Botanica Cosmetic. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjhin, Gay Nen (1991) Peranan Saluran Distribusi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Plastik P.T. Mulia Plastindo di Malang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjio, Djing Djing (1991) Penyempurnaan Saluran Distribusi Sebagai Usaha Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Plastik "Surya Jaya" Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjio, Fen Fen (1991) Peranan Pengecer Sebagai Salah Satu Usaha Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Garment U.D. Oliver Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjitro, Liliani (2002) Pengaruh Harga Pelayanan dan Kualitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan "BB" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

U

Ulfah, Dian Nur (2020) Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Kosmetik Wardah Di Kecamatan Kenjeran Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Untono, Kevin Yongly (2021) Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi The Onsen Hot Spring Resort Di Kota Batu. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

V

Verdianto, Jefery (2014) Pengaruh Merek, Motivasi, Presepsi, Keyakinan dan Sikap Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Isi Ulang Biru Di Cabang Mulyosari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Victoria, Regina (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Surabaya Dalam Keputusan Pembelian Paket Data Internet Di Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Vinche, Vinche (2006) Pengaruh Harga Sewa Paket, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Menyewa Game Online di “WARNET UNIVERSAL” Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Waluyo, Yudo (2007) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Tempat dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Primo Elektronik Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wangsa, Yeremia Yansen (2018) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Pembelian Mobil Honda Brio di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wardhana, Wisnu (2012) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Prosesor Intel Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wellya, Ericco Putra (2022) Analisis Keputusan Konsumen Dalam Membeli Smartphone OPPO Tahun 2021 Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wellyanto, Felia (2021) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Makanan Dengan Sosial Media di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Werhun, Stefanus (1992) Peranan Personal Selling Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Lia Husada Group. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wibisono, Nancy Kurniawati (2006) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Memilih Kursus Dansa "Lisawati School of Dancing" Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wibowo, Vendy Arif (2013) Pengaruh Product, Price, Place, Promotion Dan Process Dalam Mengambil Keputusan Membeli Jasa Fotografi See.Pict Photography. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wicaksono, Dwi Widodo (2012) Analisis Pengaruh Faktor-faktor Ekuitas Merek Berbasis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian: Studi Empiris Pada Tunjungan Plaza Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wicaksono, Rudy (2008) Pengaruh Brand Awareness, Brand Associations, Brand Identity Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jamu Tolak Angin Sido Muncul di Gresik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Widiawati, Ratna (2009) Pengaruh Brand, Kualitas Produk, dan Country Of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mobil Toyota Kijang di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Widjaja, Nuh Aria (1996) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Produk Obat Jenis Puyer Pada Daerah Pemasaran Baru Dari PT. "X“ Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Widyanti, Aprillia (2010) Analisis Pengaruh Lokasi, Harga, Promosi dan Tenaga Pengajar Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Sekolah "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Widyawan, Theodorus (2022) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie Di Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Widyawati, Wenny (2008) Efektifitas Program Marketing Pendidikan Di Universitas Widya Kartika. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Daniel Hanani (2009) Pengaruh Brand Awareness, Brand Personality, Brand Association dan Brand Identity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen atas Es Krim WALL’S Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Eddy (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMAKAI JASA GOJEK DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Fenny (1996) Analisis Faktor-Faktor Penentu Harga Jual yang Mempengaruhi Penjualan Produk Fibre Mattress Pada PT. FIBRE MATTRESS Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Fenny Adi (2014) Pengaruh Psikologi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Hendra (2011) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kecap Manis Merek Salak. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Janitra (2008) Pengaruh Harga, Daya Tahan dan Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk SIGNORA di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Ricky (2018) Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Rangka Atap Galvalum di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Sheilla Agnes (2014) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Resto Nikmat Sumbawa Besar. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijayanti, Liliani (2009) Pengaruh Kualitas Layanan, Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Supermarket CASA Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijayanto, Julius (2014) Pengaruh Harga, Promosi, Distribusi, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

William, Irinne Febrarosieta (2009) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Air Kemasan Merek "Fons" Jenis Galon di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Willy, Frenky (2012) Pengaruh Kualitas Produk,Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Polygon di Galery Sepeda Bangkalan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Willys, Bryan's (2017) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Di Depot Kwetiaw Pasar Besar. Skripsi thesis, Universitas Wdya Kartika.

Wilopo, Jeffrey Gunadi (2008) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Restoran Bakso Keju Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Winarto, Andrew Siswoyo (2011) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Handphone Merek Blackberry Torch di World Trade Center(WTC) Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Winarto, Carolin (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memakai Jasa Grab-Food Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wirawan, Kavin (2009) Pengaruh Harga, Mutu Produk, Iklan, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Aksesoris Di Red Lotus Mall Galaxy Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wiryanto, Charlie Nicolas (2022) Peran Media Sosial Marketing Terhadap Minat Beli Somethinc Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Witanto, Adi Raymond (1997) Analisis Strategi Pemasaran Pada Perusahaan “X“ Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Y

Yasa, I Made Dharma (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Kampas Rem Motor Merek KGW Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yohanes, Jonny (2013) Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kratingdaeng Di Swalayan Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yong, Ngit Sin (1991) Pentingnya Ramalan Penjualan Sebagai Dasar Penentuan Target Penjualan pada Pabrik Rokok "Wismilak" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yonita, Dwita (2010) Pengaruh Harga, Kualitas, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Holy Bread Pasar Atom Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuliana, Eka (2014) Pengaruh Produk, Promosi, Merek, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Hondabeat-Fi Di Surabaya Utara. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuliana, Yuliana (2005) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada UD. S.A.S. Motor Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuliana, Yuliana (2008) Pengaruh Pendekatan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. ASURANSI JIWA BUMI ASIH JAYA Cabang Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yulianto, Edo (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Chubby di Pasar Atom. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yunita, Ineke (2007) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Harga, Kualitas dan Promosi Terhadap Pembelian Produk Sabun Mandi Batangan Merek LUX di Supermarket HERO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yunita, Lily (1993) Peranan Strategi Promosi Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Pada UD. Remaja di Samarinda. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yurianto, Dennis (2009) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Starbucks Coffee Tunjungan Plaza 4 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuvina, Alytha (2010) Perilaku Konsumen Produk Indomie Pasca Munculnya Mie Sedaap di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuvita, Alyssa (2011) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Memilih Perusahaan Jasa Angkutan Garuda Mas Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuwana, Ramdhan Yudha (2020) Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Sepatu Basket di Hoops Indonesia Cabang Galaxy Mall. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Yuwono, Gabriel Felicia Cindy (2012) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Aksesoris di UNIQUE Pasar Atum Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Z

Zefanya, Andre Septian (2016) Pengaruh Npl,Dpk,Car Terhadap Penyaluran Kredit ( Studi Pada Bank BUMN yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2009 - 2015). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Wed Feb 1 12:28:44 2023 WIB.