Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Kosmetik Merek Nature Republic Di Surabaya

Gani, Cynthia Haris (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Kosmetik Merek Nature Republic Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Halaman Abstrak.pdf

Download (113kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik merek Nature Republic, untuk mengetahui variabel yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik merek Nature Republic serta untuk mengetahui besar loading faktor dari konsumen dalam pembelian kosmetik merek Nature Republic. Penelitian ini berjumlah 50 responden dengan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa terdapat empat faktor yang dipertimbangkan dalam pembelian kosmetik merek Nature Republic yaitu promosi, produk, orang, dan Faktor budaya. Faktor promosi, produk, dan faktor orang memiliki loading faktor yang paling besar dalam penelitian ini. Variabel promosi mewakili faktor promosi, variabel produk mewakili faktor produk, variabel Orang mewakili faktor orang, serta variabel budaya mewakili faktor budaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: promosi, faktor budaya, orang, produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 25 Mar 2021 13:35
Last Modified: 25 Mar 2021 13:35
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1068

Actions (login required)

View Item View Item