Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | G | H | I | J | K | L | M | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 81.

A

Agatha, Olivia (2021) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Dalam Memilh Moka POS Sebagai Sistem Point Of Sale di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Aldyano, Clevert (2019) Analisis Pengaruh Celerity Endorsement, Atribut Produk Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sneaker Adidas Oleh Mahasiswa di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ananta, Olson Pramudya (2014) Pengaruh Marketing Mix Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Yung Ho Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Arfita, Arfita (2017) FAKTOR - FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MEMBELI SEPATU ALDO DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

B

Bambang, Yashinta Claudia (2021) Faktor – Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Kue Kering “Nastar Ny.Joe” di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Bambang, Yuventia Vania (2020) Faktor Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Keripik Kulit Ikan Telur Asin “Three O Clock” di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Bertnardi, Cristopher (2017) ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MEMBELI KOPI KAPAL API DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

C

Chandra, Michael (2018) Faktor – Faktor yang Dipertimbangkan Dalam Keputusan Pembelian Ponsel Xiaomi di Tokopedia Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Claudia, Virginia (2020) Pengaruh E-Service Quality dan Customer Loyalty Terhadap Customer Satisfaction Pada Toko Online BUKALAPAK. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Cornelia, Celine (2021) Perilaku Konsumen Terhadap Penggunaan Idol Kpop Sebagai Brand Ambassador Tokopedia Terhadap Keputusan Pembelian. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

D

Dewi, Anugrani (2014) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toserba Dharmahusada Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Christina Yutiana (2019) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Hotel D’Season di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Inneke Kumala (2019) Pengaruh Persepsi Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian pada Buah – buahan di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Veronica (2021) Hubungan Strategi Promosi Flashsale Dengan Product Browsing dan Impulsive Buying Konsumen Shopee Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

E

Effendy, Effendy (2018) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Alat Pembalut Luka Modern Merek Convatec Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

G

Gani, Cynthia Haris (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Kosmetik Merek Nature Republic Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Gunawan, Ananda Nicola (2021) Analisis Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Mengunjungi Pameran Senian Moderen LUME By LUCID DREAM. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

H

Hadiwidjaya, Edwin (2020) Analisis Faktor-Faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian tiket Internasional di Antavaya Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Halim, Jeremy Steven (2018) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Event Organizer di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hapsari, Cindy Putri (2018) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli makanan kaleng merek Mei Kui Hwa di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Ivan (2019) Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Membeli Biskuit Bayi Merek CERELAC di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartono, Christian (2016) FACTORS ANALYSIS THAT INFLUENCE CONSUMER BEHAVIOR ON PURCHASING DECISION TICKET COMPETITION AGE GROUP IN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Huwae, Stella Vania Constance Karel (2021) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Produk Anggur Merah Cap Orang Tua di Kecamatan Tambaksari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

I

Indratama, Michelle Kurnia (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat Surabaya dalam Memilih Suroboyo Carnival Night Market Sebagai Tujuan Rekreasi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Irianto, Ricky (2019) Analisis Faktor faktor yang di Pertimbangkan Konsumen Memilih GRABCAR di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

J

Junita, Lisa (2014) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Samsung Galaxy Tab Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

K

Kangtoro, Billy (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada saos tiram merek AAA di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kangtoro, Eddo (2020) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian produk kabel Jembo di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kurniawan, Andy (2019) FAKTOR – FAKTOR YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL PICK UP COLT L300 DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Liem, Lonalia (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Menggunakan OVO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lienardi, Albertus Hans (2021) Studi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Kaus Kaki di PT. Sinar Rejeki Baru Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Limbono, Stefani (2021) Analisa Faktor – faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Memilih Transmart sebagai Tempat Belanja di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Limorens, Velix (2017) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Penjualan Sepeda Motor Honda di PT. Makesa Prima Motor Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Linggaryanto, Richard Putra (2016) Analisa Perbedaan Perilaku Psikologis Konsumen Motor Bebek dan Motor Otomatik di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Maharani, Fiana Puja (2019) Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Laurent Body Wash di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Pambudi, Dyah Ayu (2017) Analisis Faktor yang mempertimbangkan keputusan konsumen dalam menggunakan jasa servis di Ahass Manna Motor Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pranata, Andy (2016) Analisa Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Pelumas Pertamina di Bojonegoro. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pranata, Johan (2017) Analisis Faktor Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Tiket Online Melalui Tiket.com. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Prasatria, Eric (2014) Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi, Produk Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Listrik Sumber Mulia Gresik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Prasetyawan, Abraham Adi (2018) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Sepeda Motor Merek Yamaha NMAX di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Prayitno, Christian (2016) Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Perhiasan Emas Di Pasar Kapasan Surabaya Tahun 2016. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Purnomo, Edwin Kristanto (2018) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas di SATRIA JAYA MOBIL. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Putri, Ruth Maya Fellicia (2021) Strategi Hotel Amaris Sagan Yogyakarta untuk mempertahankan kelangsungan usaha selama Pandemi Covid-19 (Study Kasus Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

R

Raharjo, Surya (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap sepeda motor sport Kawasaki Ninja 250 Fi di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rudy, Rudy (2016) Analisis Motivasi, Persepsi, Sikap dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pembelian Anjing Mini Pom Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Saady, Alvin (2020) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih Hotel Dafam di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sabandar, Ryan Edbert (2019) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan pada PT. HM Sampoerna. Tbk dan PT. Gudang Garam. Tbk Periode 2013-2017. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Salim, Devina Amanda (2016) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Rokok A Mild Sampoerna di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Eka Hasta Novasari (2021) Studi Perilaku Konsumen dalam Memilih Pembersih Lantai Merk So Klin dan Wipol di Manukan Kulon. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Gideon (2014) Pengaruh Pelayanan, Harga, Lokasi,Promosi, Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Sinar Cahaya Cell. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Hanny (2020) Studi Perilaku Konsumtif Masyarakat Sumenep Madura Melalui Online Shop. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Harry (2019) Studi Perbandingan Analisis Laporan Keuangan PT Semen Indonesia dan PT Holcim Tahun 2013-2017. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Kevin Dharma (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek terhadap Minat Pembelian DAIHATSU TERIOS melalui Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Ricky Gunawan (2020) Analisa Perilaku Konsumen dalam Pembelian Honda BRIO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Setiabudi, Debby (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Di Gunawangsa Merr Apartment Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sianny, Sianny (2017) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli baju di toko Makmur Abadi Jl. Kapas Krampung Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiarto, Fransiskus (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM YONGMA YMC 114 DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiarto, Jimmy (2016) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Shampoo Sunsilk di Kecamatan Tambaksari. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiharto, Angga Setia (2014) Pengaruh Merek Dan Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rak Susun Plastik “Josin Star” Di CV Jadi Subur Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susantik, Susantik (2016) Analisa Faktor yang di Pertimbangkan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bearing Bermerek Koyo di Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutanto, Gunawan (2015) SISTEM INFORMASI PENJUALAN SEPEDA DENGAN PENDEKATAN BILL OF MATERIAL. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Suwarno, Melissa Florensia (2020) Studi Perbandingan Persepsi Kualitas Layanan Online Pengguna OVO dan GO-PAY di Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Suyanto, Hendra Setyawan (2014) Faktor – Faktor Yang Di Pertimbangkan Dalam Keputusan Pembelian Pakaian Renang Arena Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tanujaya, Hengky Darmawan (2014) Pengaruh Merek, Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kabel Merek Badalex Di Pt. Rama Duta Angkasa. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tedjo, Albert Probo (2014) Analisis Pengaruh Utilitarian Value, Hedonic Value, Perceived Benefit, Perceived Risk dan Purchase Experience Terhadap Intention To Use Internet For Purchase pada situs www.kaskus.co.id di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tedjowahyudi, Yohana (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Depot Ayam Goreng Prima Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjandra, Kristanto (2019) Analisis Perilaku Penggunaan Internet Banking pada Nasabah BCA di Surabaya (Studi Kualitatif). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

U

Ulfah, Dian Nur (2020) Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Kosmetik Wardah Di Kecamatan Kenjeran Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Untono, Kevin Yongly (2021) Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi The Onsen Hot Spring Resort Di Kota Batu. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

V

Victoria, Regina (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Surabaya Dalam Keputusan Pembelian Paket Data Internet Di Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Wardana, Muhammad Nur Azis (2019) Analisis Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Keputusan Pembelian YAMAHA R15 di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wellyanto, Felia (2021) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Makanan Dengan Sosial Media di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Widjaja, Angelica (2019) Studi Perilaku Konsumen dalam Membeli Produk SONY PLAYSTATION 4 Dibandingkan dengan Microsoft XBOX ONE di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Daniel Nikko (2020) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pengunaan I.Saku Di Inomaret Dinoyo (Study Kasus Di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Wijaya, Fenny Adi (2014) Pengaruh Psikologi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Hendro Setiawan (2017) Faktor – faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian dalam Toko NEW YOPI KACA dan Aluminium Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Willyantono, Robby (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen di Surabaya Dalam Membeli Barang Online di Shopee. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wirawan, Calvin (2020) Analisa faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam memilih entertain sulap sebagai pengisi acara di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wongso, Valentino (2016) Analysis of Consumer Decision In Buying Bigtoz at Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Y

Yasa, I Made Dharma (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Kampas Rem Motor Merek KGW Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuliana, Eka (2014) Pengaruh Produk, Promosi, Merek, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Hondabeat-Fi Di Surabaya Utara. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Wed Jan 26 01:32:11 2022 WIB.