Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas di SATRIA JAYA MOBIL

Purnomo, Edwin Kristanto (2018) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas di SATRIA JAYA MOBIL. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstract.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Konsumen merupakan salah satu stakeholder yang penting bagi perusahaan, mengingat dengan keberadaan konsumen, maka perusahaan dapat melakukan penjualan produk atau jasa kepada konsumen bersangkutan dan mampu memperoleh pendapatan. Namun, yang harus disadari oleh perusahaan, untuk dapat melakukan penjualan kepada konsumen, maka perusahaan harus dapat mendorong keputusan pembelian terhadap produk yang ditawarkan perusahaan oleh konsumen yang bersangkutan. Satria Jaya Mobil adalah sebuah usaha di Surabaya yang bergerak di bidang perdagangan mobil. Satria Jaya Mobil melakukan perdagangan mobil dengan berbagai macam merek dan tipe serta mampu menyediakan layanan kredit bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di Satria Jaya Mobil. Satria Jaya Mobil sebagai sebuah usaha perdagangan tentunya harus melakukan penjualan, sehingga dengan demikian perlu meninjau perilaku konsumen dan pengaruh dari perilaku konsumen tersebut terhadap keputusan pembelian mobil.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Pur 312 2018
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 20 Sep 2018 04:09
Last Modified: 20 Sep 2018 04:11
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/562

Actions (login required)

View Item View Item