Analisa Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Masker Medis Sensi di Wabah Covid-19 di Surabaya

Ardyanto, Hosea Nicolas (2021) Analisa Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Masker Medis Sensi di Wabah Covid-19 di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak Hosea Nicolas Ardyanto 111.17.045.pdf

Download (102kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa keputusan konsumen dalam pembelian produk masker medis sensi di wabah covid-19 di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian masker medis minimal satu bulan satu kali. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah 10 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan purposive sampling. Dan mendapatkan hasil bahwa faktor kenyamanan, jumlah lapisan, dan brand yang menjadi faktor konsumen dalam pembelian produk masker medis sensi di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Ard 416 2021
Uncontrolled Keywords: Masker medis. Masker sensi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 26 Jan 2022 07:55
Last Modified: 26 Jan 2022 07:55
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1320

Actions (login required)

View Item View Item