Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Depot Ayam Goreng Prima Surabaya

Tedjowahyudi, Yohana (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Depot Ayam Goreng Prima Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (75kB)

Abstract

Persaingan bisnis dunia kuliner saat ini semakin banyak membuat para pesaing dalam dunia kuliner berlomba-lomba untuk memberikan penyajian makanan yang berbeda, karena konsumen ingin dipenuhi semua kebutuhannya dan juga ingin mencari sesuatu yang sangat praktis untuk membeli menu yang para konsumen suka. Salah satu tempat penelitian yang digunakan sebagai salah satu tempat penelitian adalah Depot Ayam Goreng Prima yang terletak di jalan raya Mulyosari tepatnya di kota Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara variabel produk, harga, promosi, dan merek terhadap keputusan pembelian konsumen Depot Ayam Goreng Prima Surabaya. Dari Hasil analisa penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan merek (X4) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan Pembelian (Y), dengan demikian hipotesis yang pertama terbukti. Hipotesis kedua menyatakan variabel yang tidak signifikan yaitu variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan merek (X4) karena memiliki nilai diatas 0,05, sedangkan variabel yang signifikan yaitu variabrl promosi (X3) karena memiliki nilai dibawah 0,05. Dari hipotesis pertama menggunakan uji F yang berpengaruh secara simultan dan hipotesis yang pertama terbukti, hipotesis kedua menggunakan uji T yang berpengaruh secara parsial, hipotesis ketiga yang paling dominan adalah variabel promosi (X3), karena memiliki nilai tertinggi yang diperoleh dari Standardized Coefficients Beta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Ted 142 2014
Uncontrolled Keywords: Ayam Goreng Prima Surabaya, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 05 Jan 2022 06:56
Last Modified: 05 Jan 2022 06:56
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1162

Actions (login required)

View Item View Item