Hubungan Strategi Promosi Flashsale Dengan Product Browsing dan Impulsive Buying Konsumen Shopee Indonesia.

Dewi, Veronica (2021) Hubungan Strategi Promosi Flashsale Dengan Product Browsing dan Impulsive Buying Konsumen Shopee Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak Veronica.pdf

Download (7kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara strategi promosi flashsale dengan product browsing dan hubungan antara strategi flashsale dengan impulsive buying. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen shopee di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 180 reponden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang diguanakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis korelasi kanonik. dengan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah hubungan erat antara strategi promosi flashsale

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Dew 407 2021
Uncontrolled Keywords: flashsale, product browsing, impulsive buying
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 25 Jan 2022 03:29
Last Modified: 25 Jan 2022 03:29
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1308

Actions (login required)

View Item View Item