Faktor-faktor Yang Di Pertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow di Surabaya

Silalahi, Fransiska (2022) Faktor-faktor Yang Di Pertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI FRANSISKA SILALAHI 111.18.071-1-14_wtr.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang di pertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian skincare Ms Glow di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh perempuan Surabaya yang membeli produk skincare Ms Glow di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik snowball sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor yaitu PCA (Principal Component Analysis), analisis linear berganda, dan uji F dengan software SPSS. Hasil dari penelitian ini didapat 1 faktor yang signifikan dalam keputusan pembelian skincare Ms Glow di Surabaya yaitu: (1) Faktor Budaya, adapun faktor yang tidak signifikan yaitu: (2) Faktor Sosial, (3) Faktor Pribadi, (4) Faktor Psikologi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Sil 435 2022
Uncontrolled Keywords: Ms Glow, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 21 Sep 2022 04:32
Last Modified: 01 Apr 2024 04:53
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/2197

Actions (login required)

View Item View Item