ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MEMBELI KOPI KAPAL API DI SURABAYA

Bertnardi, Cristopher (2017) ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MEMBELI KOPI KAPAL API DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli Kopi Kapal Api dan untuk mengetahui kombinasi variabel-variabel baru dari faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli Kopi Kapal Api di Surabaya. Sampel penelitian adalah 100 pembeli Kopi Kapal Api di Surabaya. Teknik analisis data menggunakan analisis faktor. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan alat bantu analisis faktor ditemukan 4 faktor baru yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli Kopi Kapal Api, yaitu faktor 1 dinamakan faktor gaya hidup, faktor 2 dinamakan faktor varian, faktor 3 dinamakan faktor kebiasaan, dan faktor 4 dinamakan citra merk. Keempat faktor baru tersebut mampu menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen membeli Kopi Kapal Api Surabaya secara keseluruhan. Sedangkan faktor yang berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen adalah faktor gaya hidup.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Ber 272 2017
Uncontrolled Keywords: analisis faktor, keputusan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 15 Mar 2018 01:26
Last Modified: 21 Mar 2018 02:40
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/238

Actions (login required)

View Item View Item