FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM YONGMA YMC 114 DI SURABAYA

Sugiarto, Fransiskus (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM YONGMA YMC 114 DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
7 ABSTRACT viii-ix _.pdf

Download (372kB)

Abstract

Kompetisi pada era globalisasi telah merambah ke segala bidang, termasuk bidang industry baik industry barang maupun jasa. Hal ini juga dialami oleh Indonesia dimana begitu banyak produk-produk baru baik produk impor maupun produk dalam negeri yang membanjiri pasar. Salah satunya yaitu, PT.YONGMA ELEKTROKNIK Perusahaan ini telah menghasilkan berbagai macam produk magic com yang terkenal, dan salah satunya adalah yongma ymc 114 yang memiliki penjualan tertinggi antara produk-produk yang lainnya. Hingga saat ini masih merupakan pemimpin pasar disurabaya. Penulis Tertarik melakukan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli magic com yongma disurabaya, jenis penelitian yang digunakan penulis adalah deskriptif, Eksploratif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode kuisoner terhadap 100 orang dengan menggunakan teknik snowball sampling. Pelaksanaan Snowball sampling dalam penelitian ini diberikan kepada responden yang merupakan konsumen yongma sebanyak 100 responden pada tahun 2019, yang diambil dari lokasi kota Surabaya. Metode analysis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analysis faktor dengan menggunakan Program SPSS. Berdasarkan Hasil penelitian ini, Maka dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli magic com yongma disurabaya yaitu faktor Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi, Kepuasan Konsumen, Merek, Innovasi Produk, Citra Merk, Persepsi Harga, Daya Tarik iklan, Faktor Pribadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Sug 333 2019
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi, Kepuasan Konsumen, Merek, Innovasi Produk, Citra Merk, Persepsi Harga, Daya Tarik iklan, Faktor Pribadi.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 02 Sep 2019 04:34
Last Modified: 02 Sep 2019 04:35
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/832

Actions (login required)

View Item View Item