Studi Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Captain Barbershop Di Cabang Mulyosari Surabaya

Santoso, Ayub Evan (2022) Studi Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Captain Barbershop Di Cabang Mulyosari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Ayub Evan Santoso111.18.008_Siap Print _1-14_wt.pdf

Download (984kB)

Abstract

dalam menggunakan jasa Captain Barbershop di Cabang Mulyosari Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 5 orang dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam dan observasi. Metode analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, serta kesimpulan dan verifikasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa perilaku konsumen dalam menggunakan jasa Captain Barbershop di Cabang Mulyosari Surabaya didasari oleh kebiasaan, serta prinsip ekonomi yang tentunya dijalankan oleh setiap orang untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan usaha minimal. Berdasarkan hasil analisis dan kesimpulan yang diperoleh, maka penulis mengajukan saran-saran sebagai berikut: Captain Barbershop Mulyosari Surabaya, diharapkan agar dapat selalu konsisten memberikan pelatihan bagi calon calon tukang potong rambut, Captain Barbershop Mulyosari Surabaya dapat menerapkan sistem booking online, selalu memunculkan inovasi yang dapat mempermudah dan memanjakan pelayanan dan kualitas jasa bagi konsumen, service selalu update mengikuti kebutuhan konsumen, memposting promosi yang dapat menarik konsumen¸ memberikan promosi khusus mahasiswa saat potong rambut di siang hari, dan menyediakan semua alat pembayaran digital.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO San 442 2022
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Kebiasaan, Prinsip Ekonomi, Keuntungan Maksimal, Usaha Minimal
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 02 Dec 2022 04:10
Last Modified: 02 Dec 2022 04:10
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/2957

Actions (login required)

View Item View Item