Studi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Barbeshop di Surabaya Timur.

Hambarto, Billy (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Barbeshop di Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (153kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui perilaku konsumen dalam memilih barbershop di Surabaya Timur. Jenis Penelitian ini adalah kualitatif. Populasi dalam penelitian ini yang menjadi populasi penelitian adalah kaum pria yang menggunakan jasa barbershop di Surabaya timur, dengan sampel sebanyak 15 responden yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan observasi di tempat obyek penelitiam. Teknik analisis data menggunakan metode kualitatif deskriptif. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah hasil analisa data dan pembahasan dalam penelitian ini, peneliti dapat menarik kesimpulan bahwa perilaku konsumen dalam memilih barbershop di Surabaya Timur adalah dengan mempertimbangkan harga, kualitas pelayanan, fasilitas dan kualitas produk atau jasa yang diberikan barbershop. Barbershop yang ada diwilayah Surabaya Timur telah memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen seperti harga yang dikatakan murah dengan pelayanan ekstra yang diberikan. Dibanding dengan salon ataupun tempat pangkas rambut lainnya yang tidak memenuhi kriteria konsumen, dan tentunya yang jadi pertimbangan konsumen untuk memutuskan tempat potong rambut atau perawatan rambut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Ham 368 2020
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, barbershop
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5735-5746 Business records management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 23 Mar 2021 05:14
Last Modified: 23 Mar 2021 05:14
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1042

Actions (login required)

View Item View Item