Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5735-5746 Business records management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 84.

A

Agustina, Agustina (2007) Pengaruh Penerapan Strategi Membina Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan Terhadap Pembelian Ulang Kemeja Merek Henry Adams di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas widya Kartika.

Agustina, Sella (2014) Analisis Common Size Sebagai Alat Untuk Menilai Kinerja Keuangan PT. PAN BROTHERS Dan PT. RICKY PUTRA GLOBALINDO Tahun 2009-2012. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andrianto, Kiki (2014) Analisis Rasio Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan Rokok Yang Tercatat Di BEI ”(HM Sampoerna Tbk , Gudang Garam Tbk, Bentoel Tbk)”. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Anggono, Mahardhika (2008) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa dan Produk MUSE Photo Studio. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ayustina, Birtgita (2020) Hal Yang Dipertimbangkan Masyarakat Dalam Memilih Berobat Di Klinik Samaria Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

B

Benawan, Marriny (1998) Analisis Faktor-faktor Pengambilan Keputusan dan Nilai Kepuasan Konsumen Dalam Penentuan Belajar Bahasa Inggris Di ILP Jalan Jawa Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Benny, Benny (2009) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Menyewa Multiplayer Game Pada Persewaan Di ARTINA Multiplayer Game Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

C

Cahyono, Dhenny Kurniawan (2013) Analisis Rasio Profitabilitas Dan Rasio Likuiditas Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Pada PT.Mayora Indah Tbk. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Caroline, Florensia (2023) ANALISIS RASIO KEUANGAN DENGAN METODE TIME SERIES UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEKTOR OTOMOTIF YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2022. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Catherine, Catherine (2014) Audit Operasional atas Fungsi Penjualan Kredit dan Piutang Usaha pada UD. Bintang Mulya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Chandra, Benny (1999) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Putusan Pembelian Mobil Panther Pada PT KARYAPRIMA MOBILINDO Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Chandra, Hendro Yanto (2010) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Babatan Pantai Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Charoline, Arnitha (2007) Analisis Beberapa Variabel yang Mempengaruhi Keputusan untuk Memilih Perusahaan MIC Sebagai Tempat Kursus Bahasa Mandarin. Skripsi thesis, Universitas widya Kartika.

Ciciliawati, Ciciliawati (2020) Faktor - Faktor yang Dipertimbangkan Mahasiswa Mentawai Memilih Perguruan Tinggi di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

D

Daulay, Muhammad Ridho Zinedine (2020) Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Rangka Meningkatkan Loyalitas Pelanggan PT. Anugerah Prima Energi. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Dewi, Desy Lilia (1998) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Penilaian Kualitas Pelayanan Pada SALON CHRISTINA Di Madiun. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Lusiana Sinta (2012) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli Tiket Penerbangan di PT. Kapasan Oriental Express Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dinata, Erik (2006) Analisis Faktor – faktor yang Menentukan Keputusan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Pergudangan Pada UD.”X” Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

G

Gani, Ade Putera (2011) Pengaruh Faktor Individu, Budaya dan Sosial Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Travel Anta Tour Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Go, See Fu (1991) Pengaruh Tingkat Absensi dan Perputaran Tenaga Kerja Terhadap Hasil Produksi pada PT "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Linawati (2007) Pengaruh Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Sioke Siobak Adam Di Manyar Kertoarjo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

H

Hadiwidjaya, Edwin (2020) Analisis Faktor-Faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian tiket Internasional di Antavaya Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Halim, Edie Sutrisno (2011) Analisis Motivasi dan Gaya Hidup Konsumen Dalam Dunia Modifikasi Mobil di Bengkel Custom Body Gallery Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Halim, Jeremy Steven (2018) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Event Organizer di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hambarto, Billy (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Barbeshop di Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Handayani, Novia (2011) Pengaruh Harga, Lokasi, Fasilitas, dan Pelayanan Teerhadap Keputusan Mendaftar Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Handono, Ricky Saputra (2016) Analisis faktor-faktor yang menjadi pertimbangan pembelian pagar pada masyarakat surabaya timur tahun 2016. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Ivan (2019) Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Membeli Biskuit Bayi Merek CERELAC di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Lily Greesia (1999) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Rumah Pada “WISMA MOJONGAPIT INDAH" Di Jombang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hendroyanto, Andy (1998) Pengaruh Servis Kepada Pelanggan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Komputer Pada Distributor PT X Di Bandung. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Himdojo, Hendra Hartanto (2013) Analisis Profitabilitas Dalam Menilai Kinerja Keuangan PT. Mustika Ratu Tbk 2007-2011. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hutami, Lea Indradi (1997) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih SALON HENNY Sebagai Sarana Tata Rias. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

I

Irawan, David (1999) Analisis Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan Pelanggan Catering AGAPE Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Irianto, Ricky (2019) Analisis Faktor faktor yang di Pertimbangkan Konsumen Memilih GRABCAR di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ismawidya, Novisari (2007) Variabel-variabel yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Depot Bakso Surya Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

K

Kartika, Lidya Dewi (2005) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Tk dan Kelompok Bermain "Taman Kecil" Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kartini, Wa Ode Nining (2012) Pengaruh Pendapatan dan Biaya Terhadap Tingkat Keuntungan Pada PT. SEMEN GRESIK Tbk. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kho, Erwin Hartanto Kosasi (2022) Analisa Perilaku Konsumen Terhadap Pemilihan Wedding Organizer Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kristiantini, Maria (2007) Analisis Pengaruh Harga, Pelayanan, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Depot KAMPOENG STEAK Di Jalan Nginden Semolo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kristinus, Kristinus (2022) Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen untuk Berlibur di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kusuma, Stenny (2018) Analisis Persaingan Usaha B&D Transformer Di Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Lauwrenthioes, Regan Sugiharto (2010) Pengaruh Materi Mengajar, Harga Kursus dan Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen Memilih Kursus Modern Dance "SCRATCH Dance Factory" Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Leonora, Leonora (1999) Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Sebagai Pelanggan Tetap Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Susu Sapi Perah "FRIES HOLLAND" Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Manuputty, Revi Vivaldia (2009) Pengaruh Persepsi Konsumen atas Variabel Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Memilih CV. Nirwana Suzana (Studi kasus pada NAV Xpress cabang Mulyosari di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Marsha, Jeremiah Maynard (2018) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan untuk Menggunakan GRABBIKE di Surabaya. Skripsi thesis, Univesitas Widya Kartika.

Melisa, Melisa (2013) Analisis Rasio Profitabilitas Dan Rasio Likuiditas Untuk Menilai Kinerja Perusahaan PT. Ciputra Development, Tbk Dan PT. Pakuwon Jati, Tbk Periode 2007 – 2011. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Mustikawati, Mustikawati (2012) Pengaruh Gaya Hidup, Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Mempercantik Diri Di Salon SHINJIRU Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

N

Neneng, Ides Supriyanti (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sederhana Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

P

Permanasari, Venesia (2011) Pengaruh Pelayanan, Lokasi, Produk Jasa dan Promosi Terhadap Keputusan Bertransaksi di BCA KCP Kapas Krampung Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Prasetyawan, Abraham Adi (2018) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Sepeda Motor Merek Yamaha NMAX di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pratama, Yehezkiel (2009) Pengaruh Brand Loyalty, Brand Awareness, Brand Association, dan Brand Perceived Quality Terhadap Customer Value Pelanggan MC DONALD’S Plasa Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Purnomosari, Sherly (2011) Variabel-variabel yang Mempengaruhi Keputusan Orang Tua Dalam Memilih Pendidikan Taman Kanak-Kanak BABY SMILE SCHOOL. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

R

Rahayu, Meilani (1999) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Untuk Membeli Cat Merk PARAGON PT. Tunggal Jaya Indah Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rumuy, Wilson (2019) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Hotel Amaris Embong Malang Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Sakeletuk, Ivi Andrianti (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Mahasiswa Dalam Memilih Kuliah Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Sandiyani, Sandiyani (1998) Analisis Faktor-faktor Pengambilan Keputusan Dalam Memilih Klub Kebugaran ATLAS. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sandy, Sandy (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Jasa Percetakan Prima Print di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sanjaya, Nico (2008) Studi Perilaku Konsumen Terhadap Jasa Pemasangan Audio Mobil Pada Hen’z Audio Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santika, Gracesia (2018) Analisis Kepercayaan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi PT. Niaga Pratama Express Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Hendrawan (2012) Analisis Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Perawatan Mobil Di Bengkel Kusuma Motor Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Marchienli Dwi Triana Dewi (2020) Studi Perilaku Konsumen dalam Memilih Tabungan Berjangka pada Prima Master Bank Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Forina (2010) Pengaruh Motivasi, Persepsi, Pembelajaran dan Sikap Konsumen Dalam Memilih Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) MELATI CERIA SCHOOL Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sentosa, Albert Augusta (2010) Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Pemanas Air SOLAHART Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus SOLAHART). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiowati, Yuliana (2019) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas Dan Intensitas Persediaan Terhadap Manajemen Pajak Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sinatra, F.X. (1996) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih P.O. JAYA MULYA Sebagai Sarana Transportasi Umum Jurusan TULUNGAGUNG - SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Stella, Stella (2019) Analisa Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Salon Troy di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiharto, Leonardo Irawan (2019) Faktor–Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Tempat Olahraga di Utama Sport Center Trenggalek. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Suhartono, Meliana (2020) Analisis Perilaku Orang Tua dalam Memilih Sekolah Anak di INTAN PERMATA HATI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Sumargo, Ellia (2009) Studi Perbandingan Penilaian Konsumen Terhadap Keputusan Memilih ATLAS Sports Club dan CELEBRITY Fitness Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sunyono, Cynthia (2014) Penerapan Prosedur Audit Pada Akun Persediaan Untuk Menilai Kewajaran Penyajiannya Dalam Laporan Keuangan PT Central Wire Industrial. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutanto, Tony Wijaya (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Terhadap Kesuksesan Usaha Dagang di kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutikno, Joeli (1997) Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Perilaku Konsumen Pada Restaurant PIZZA HUT Plaza Tunjungan Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tahapary, Natalia Sanie (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Theresia, Siska (2007) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Salon SIN LAN Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Triana, Sherly (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Penerbangan Lion Air Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

U

Usmana, Jeji Syalom (2019) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Pasien Dalam Memilih berobat Di Poliklinik Waluyo Jati Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Wantha, Raymond Gideon (2019) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Bengkel AMAN JAYA SAKTI untuk Servis AC Mobil. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wibisono, Nancy Kurniawati (2006) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Memilih Kursus Dansa "Lisawati School of Dancing" Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wicaksono, Rudy (2008) Pengaruh Brand Awareness, Brand Associations, Brand Identity Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jamu Tolak Angin Sido Muncul di Gresik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Widjaja, Daniel Tirta (2009) Pengaruh Harga Sewa, Lokasi, Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menyewa Grha Futsal di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Winarto, Carolin (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memakai Jasa Grab-Food Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wirawan, Calvin (2020) Analisa faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam memilih entertain sulap sebagai pengisi acara di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Y

Yohanes, Irvan (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Kantor Pos. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuliana, Yuliana (2005) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada UD. S.A.S. Motor Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Thu Apr 25 15:57:04 2024 WIB.