Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5735-5746 Business records management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 33.

Thesis

Agustina, Sella (2014) Analisis Common Size Sebagai Alat Untuk Menilai Kinerja Keuangan PT. PAN BROTHERS Dan PT. RICKY PUTRA GLOBALINDO Tahun 2009-2012. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andrianto, Kiki (2014) Analisis Rasio Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan Rokok Yang Tercatat Di BEI ”(HM Sampoerna Tbk , Gudang Garam Tbk, Bentoel Tbk)”. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ayustina, Birtgita (2020) Hal Yang Dipertimbangkan Masyarakat Dalam Memilih Berobat Di Klinik Samaria Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Cahyono, Dhenny Kurniawan (2013) Analisis Rasio Profitabilitas Dan Rasio Likuiditas Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Pada PT.Mayora Indah Tbk. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ciciliawati, Ciciliawati (2020) Faktor - Faktor yang Dipertimbangkan Mahasiswa Mentawai Memilih Perguruan Tinggi di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Daulay, Muhammad Ridho Zinedine (2020) Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Rangka Meningkatkan Loyalitas Pelanggan PT. Anugerah Prima Energi. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Hadiwidjaya, Edwin (2020) Analisis Faktor-Faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian tiket Internasional di Antavaya Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Halim, Jeremy Steven (2018) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Event Organizer di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hambarto, Billy (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Barbeshop di Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Handono, Ricky Saputra (2016) Analisis faktor-faktor yang menjadi pertimbangan pembelian pagar pada masyarakat surabaya timur tahun 2016. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Ivan (2019) Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Membeli Biskuit Bayi Merek CERELAC di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Himdojo, Hendra Hartanto (2013) Analisis Profitabilitas Dalam Menilai Kinerja Keuangan PT. Mustika Ratu Tbk 2007-2011. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Irianto, Ricky (2019) Analisis Faktor faktor yang di Pertimbangkan Konsumen Memilih GRABCAR di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kusuma, Stenny (2018) Analisis Persaingan Usaha B&D Transformer Di Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Marsha, Jeremiah Maynard (2018) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan untuk Menggunakan GRABBIKE di Surabaya. Skripsi thesis, Univesitas Widya Kartika.

Melisa, Melisa (2013) Analisis Rasio Profitabilitas Dan Rasio Likuiditas Untuk Menilai Kinerja Perusahaan PT. Ciputra Development, Tbk Dan PT. Pakuwon Jati, Tbk Periode 2007 – 2011. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Neneng, Ides Supriyanti (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sederhana Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Prasetyawan, Abraham Adi (2018) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Sepeda Motor Merek Yamaha NMAX di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rumuy, Wilson (2019) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Hotel Amaris Embong Malang Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sakeletuk, Ivi Andrianti (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Mahasiswa Dalam Memilih Kuliah Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Sandy, Sandy (2020) Studi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Jasa Percetakan Prima Print di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santika, Gracesia (2018) Analisis Kepercayaan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi PT. Niaga Pratama Express Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Marchienli Dwi Triana Dewi (2020) Studi Perilaku Konsumen dalam Memilih Tabungan Berjangka pada Prima Master Bank Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiowati, Yuliana (2019) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas Dan Intensitas Persediaan Terhadap Manajemen Pajak Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Stella, Stella (2019) Analisa Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Salon Troy di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiharto, Leonardo Irawan (2019) Faktor–Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Tempat Olahraga di Utama Sport Center Trenggalek. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Suhartono, Meliana (2020) Analisis Perilaku Orang Tua dalam Memilih Sekolah Anak di INTAN PERMATA HATI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Sutanto, Tony Wijaya (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Terhadap Kesuksesan Usaha Dagang di kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Triana, Sherly (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Penerbangan Lion Air Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Usmana, Jeji Syalom (2019) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Pasien Dalam Memilih berobat Di Poliklinik Waluyo Jati Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wantha, Raymond Gideon (2019) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Bengkel AMAN JAYA SAKTI untuk Servis AC Mobil. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Winarto, Carolin (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memakai Jasa Grab-Food Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wirawan, Calvin (2020) Analisa faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam memilih entertain sulap sebagai pengisi acara di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Fri May 20 04:25:53 2022 WIB.