Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Produk Di Redback Coffee Graha Family Surabaya

Sutono, Ivan (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Produk Di Redback Coffee Graha Family Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak fix.pdf

Download (564kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor - faktor apa saja yang dipertimbangkan dalam pembelian produk di Redback Coffee Graha Family Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: ada tidaknya faktor – faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian produk di Redback Coffee Graha Family Surabaya, Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini 40 reponden yang pernah membeli produk di Redback Coffee Graha Family Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pegambilan sampel adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor, uji asumsi klasik, dan regresi linier berganda dengan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah 6 faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dalam pertimbangan pembelian produk di Redback Coffee Graha Family Surabaya yaitu: (1) Faktor kualitas, (2) Faktor promosi, (3) Faktor harga, (4) Faktor produk, (5) Faktor layanan, (6) Faktor lokasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Sut 344 2019
Uncontrolled Keywords: Analisis faktorial, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 08 Oct 2019 02:31
Last Modified: 08 Oct 2019 02:31
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/908

Actions (login required)

View Item View Item