Strategi Distribusi APOLLO Audio Dalam Mengatasi Kerusakan dan Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen

Indarto, Andre Wicaksono (2022) Strategi Distribusi APOLLO Audio Dalam Mengatasi Kerusakan dan Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI ANDRE WICAKSONO INDARTO 111.18.024_1-14_w.pdf

Download (8MB)

Abstract

Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui Strategi distribusi apa saja yang tepat dalam mengatasi kerusakan dan layanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Apollo audio. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Wawancara. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 5 reponden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Triangulasi . Hasil dari penelitian ini didapat ada beberapa strategi distribusi Apollo audio dalam mengatasi kerusakan dan layanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen yaitu : (1) Strategi dalam pemilihan distribusi. (2) Strategi prosedur packaging. (3) Strategi penanganan keluhan yang baik dan efektif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Ind 422 2022
Uncontrolled Keywords: Strategi Distribusi, Apollo audio
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
T Technology > TS Manufactures > TS1-2301 Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 08 Feb 2023 04:40
Last Modified: 01 Apr 2024 03:42
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3199

Actions (login required)

View Item View Item