Pengaruh MARKETING MIX dan SHOPPING EXPERIENCE Terhadap Kepuasan Melalui Keputusan Pembelian Produk BAZAR di Surabaya (Studi Kasus pada Pelanggan Bazar di Mall)

Rumui, Wilsya Silvia (2017) Pengaruh MARKETING MIX dan SHOPPING EXPERIENCE Terhadap Kepuasan Melalui Keputusan Pembelian Produk BAZAR di Surabaya (Studi Kasus pada Pelanggan Bazar di Mall). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (297kB) | Preview

Abstract

Saat ini bazar memiliki konsep baru, yang dulu nya bazar hanya diadakan saat event tertentu dan di luar ruangan. Kini bazar hadir di setiap weekend dan di dalam mall. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan shopping experience terhadap kepuasan melalui keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di bazar Surabaya . dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu pelanggan bazar di mall Surabaya Pengambilan sampel sebanyak 100 responden yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis jalur untuk mengetahui langsung dan tidak langsung pengaruh parameter menggunakan program statistik SPSS Hasilnya adalah bahwa semua hipotesis terbukti dapat diterima memiliki pengaruh yang signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Rum 250 2017
Uncontrolled Keywords: Analisis Jalur, Shopping Experience, Marketing Mix, Keputusan Pembelian, Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 13 Mar 2018 04:53
Last Modified: 24 Aug 2018 01:42
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/212

Actions (login required)

View Item View Item