Pengaruh Bauran pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Kampoeng Roti Di Surabaya

Lamanuk, Novita Iriani Belinan (2020) Pengaruh Bauran pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Kampoeng Roti Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (197kB)

Abstract

Roti merupakan produk yang diperoleh dari adonan tepung terigu yang difermentasi dengan ragi roti dan dipanggang, dengan atau tanpa penambahan makanan lain dan bahan tambahan makanan yang diizinkan. Jam kerja yang padat dan kesibukan tinggi menuntut masyarakat Indonesia untuk mendapatkan asupan energy yang cepat. Roti merupakan makanan yang bersifat praktis dan mudah didapat dengan harga terjangkau. Hal tersebut sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia yang membutuhkan makanan cepat saji dan praktis, serta dapat memberikan energy yang cukup, hal ini menyebabkan permintaan pasar akan produk bakery semakin meningkat dan mendorong pertumbuhan industri bakery di Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 115 responden dengan teknik nonprobability sampling yaitu snowball sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan AMOS versi 20.0 untuk mengetahui pengaruh variabel Harga (X1), Produk (X2), Lokasi (X3), Promosi (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y1) serta Kepuasan Konsumen pada Kampoeng Roti. Dari hasi analisis diketahui bahwa Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai probability 0.691, Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai probability 0.022, Lokasi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai probability 0.639, Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai probability 0.460 serta Keputusan pembelian berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai probability 0.000. Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang diterima adalah hipotesis 2 dan 5.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5460-5469.5 Department stores. Mail order business. Supermarkets. Convenience stores
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 26 Mar 2021 15:24
Last Modified: 26 Mar 2021 15:24
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1123

Actions (login required)

View Item View Item