Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5460-5469.5 Department stores. Mail order business. Supermarkets. Convenience stores"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: C | L | S | T | W | Y
Number of items at this level: 11.

C

Christianto, Leonard (2020) Studi Tren Mode Dalam Seragam Kerja Wanita Di Surabaya (Studi Kasus Desain Produk Pada Konsumen Toko House Of Blazer Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Claudia, Onik (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Psikologi Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan GIANT Margorejo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Lamanuk, Novita Iriani Belinan (2020) Pengaruh Bauran pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Kampoeng Roti Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Liem, Andy (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Miniso Lenmarc Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Lienardi, Albertus Hans (2021) Studi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Kaus Kaki di PT. Sinar Rejeki Baru Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Limbono, Stefani (2021) Analisa Faktor – faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Memilih Transmart sebagai Tempat Belanja di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Santoso, Eka Hasta Novasari (2021) Studi Perilaku Konsumen dalam Memilih Pembersih Lantai Merk So Klin dan Wipol di Manukan Kulon. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugianto, Indah Elia (2021) Hubungan antara Promosi, Pelayanan dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying di Zara Galaxy Mall Surabaya di Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Thie, George Gilberth (2021) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Konsumen Di Anugerah Bakery Kaimana, Papua Barat. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

William, William (2014) Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Hartono Elektronik Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Y

Yuwana, Ramdhan Yudha (2020) Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Sepatu Basket di Hoops Indonesia Cabang Galaxy Mall. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

This list was generated on Wed Jan 26 19:27:03 2022 WIB.