Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5460-5469.5 Department stores. Mail order business. Supermarkets. Convenience stores"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | G | J | L | M | P | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 30.

A

Angrijaya, Eric (1999) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk, Pelayanan dan Fasilltas Di Supermarket BILKA Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

C

Christianto, Leonard (2020) Studi Tren Mode Dalam Seragam Kerja Wanita Di Surabaya (Studi Kasus Desain Produk Pada Konsumen Toko House Of Blazer Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Claudia, Onik (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Psikologi Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan GIANT Margorejo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

G

Go, Twan Tjin (2009) Pengaruh Gaya Hidup, Produk, Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap keputusan Pembelian untuk Berbelanja di Supermarket Sinar Bintoro Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunaywati, Gunaywati (2005) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di "AJBS Swalayan" Jl. Ratna, Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

J

Junior, Martin (2022) Analisi Faktor yang Mempengaruhi Terhadap Pembelian Konsumen di Hypermarket East Coast Center Surabaya di Masa Pandemi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Lamanuk, Novita Iriani Belinan (2020) Pengaruh Bauran pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Kampoeng Roti Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Liang, Andi M. (2009) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Pelayanan yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pada Showroom Granit Tile D’INFINITA Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Liem, Andy (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Miniso Lenmarc Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Lienardi, Albertus Hans (2021) Studi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Kaus Kaki di PT. Sinar Rejeki Baru Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Limbono, Stefani (2021) Analisa Faktor – faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Memilih Transmart sebagai Tempat Belanja di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lukas, Sandy (2011) Perilaku Konsumen Dalam Memilih Minimarket MINA Surabaya Sebagai Tempat Berbelanja. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Megawati, Febrina (2012) Pengaruh Produk, Lokasi, Harga dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Di CARREFOUR Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Pangestu, Fonny (2012) Pengaruh Bauran Penjualan Eceran (Retailing Mix) Terhadap Citra Minimarket Alfamart. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pramono, Hendra (2010) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli Atribut Klub Persebaya pada Green Shop Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Santoso, Eka Hasta Novasari (2021) Studi Perilaku Konsumen dalam Memilih Pembersih Lantai Merk So Klin dan Wipol di Manukan Kulon. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sie, Hwie Kiat (2008) Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Eceran Pada Minimarket Indomaret dan Minimarket Alfamart Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soetanto, Harmoko (2012) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan Konsumen Dalam Berbelanja Via Perangkat Online. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soetanto, Richard (2004) Analisis Tingkatan Produk Sepeda Motor Honda Supra Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di UD Ramayana Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugianto, Indah Elia (2021) Hubungan antara Promosi, Pelayanan dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying di Zara Galaxy Mall Surabaya di Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tanumihardja, Richard Hartanto (2012) Analisis Rasio Profitabilitas Dalam Menilai Kinerja PT HERO SUPERMARKET Tbk. yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanzil, Jackson (2011) Pengaruh Product, Price, Promotion dan Place Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Cardiff Hair Serum di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Thie, George Gilberth (2021) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Konsumen Di Anugerah Bakery Kaimana, Papua Barat. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tomasoa, Vecky Arland (2010) Pengaruh Situasi Pembelian Pada Perilaku Belanja Konsumen Di Aiola Store Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

V

Victor, Obed (2022) Studi Perilaku Konsumen dalam Memesan Makanan Menggunakan shopeefood di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Wijayanti, Liliani (2009) Pengaruh Kualitas Layanan, Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Supermarket CASA Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

William, William (2014) Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Hartono Elektronik Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Y

Yonita, Dwita (2010) Pengaruh Harga, Kualitas, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Holy Bread Pasar Atom Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yunita, Ineke (2007) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Harga, Kualitas dan Promosi Terhadap Pembelian Produk Sabun Mandi Batangan Merek LUX di Supermarket HERO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuwana, Ramdhan Yudha (2020) Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Sepatu Basket di Hoops Indonesia Cabang Galaxy Mall. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

This list was generated on Fri Apr 26 23:48:46 2024 WIB.