Pengaruh Produk , Harga, Promosi, Lokasi dam Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mentega Blueband di UD. Denly

Tan, Kalvin (2014) Pengaruh Produk , Harga, Promosi, Lokasi dam Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mentega Blueband di UD. Denly. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK fixx.pdf

Download (69kB)

Abstract

Mentega adalah bahan utama pembuat kue. Dan merek mentega yang dipilih oleh penulis adalah Blue Band karena Blue Band sudah dikenal oleh masyarakat sejak dulu. Pada penelitian ini yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian yaitu Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Merek terhadap keputusan pembelian mentega Blue Band di UD.DENLY. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden pembeli mentega Blue Band minimal berjumlah 0.5kg di UD.DENLY selama penelitian. Untuk diproses dalam regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu yaitu kueisioner. Kesimpulan penelitian ini yaitu data dari kuesioner ini diolah untuk mendapatkan analisis regresi linear berganda melalui program SPSS ver 20.0 for Macintosh. Hipotesis pada penelitian ini untuk melihat pengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap keputusan pembelian mentega Blue Band di UD.DENLY. dari ketiga hipotesis, satu hipotesis tidak terbukti, yaitu variabel Lokasi (X4) berpengaruh dominan dengan nilai standartdized Coefficient Beta (β) paling tinggi yaitu 0.450, sedangkan variabel Merek (X5) tidak berpengaruh dominan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Tan 157 2014
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Merek, keputusan pembelian, Blue Band, UD. DENLY
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 06 Jan 2022 03:13
Last Modified: 06 Jan 2022 03:13
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1187

Actions (login required)

View Item View Item