Raharjo, Surya (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap sepeda motor sport Kawasaki Ninja 250 Fi di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (11kB) | Preview |
Abstract
Fenomena Kawasaki Ninja 250 fi adalah fenomena yang menarik karena tingginya minat konsumen terhadap varian sepeda motor sport Ninja tersebut. Untuk itu, tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Kawasaki Ninja 250 F. Desain penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini dengan menggunakan 5 faktor: personal factors, social factors, behavioral factor, marketing mix, dan faktor lingkungan sosial budaya. Jumlah indikator dari klima faktor tersebut adalah 28 indikator. Teknik analisis data menggunakan analisis faktor. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor hasil reduksi faktor, yaitu: faktor penampilan diri (faktor 1), faktor karakteristik demografis dan lingkungan sosial (faktor 2), faktor promosi dan referensi (faktor 3), dan faktor harga dan iklan (faktor 4). Hasil reduksi analisis faktor sehingga menjadi 4 faktor tersebut mampu menjelaskan varian indikator sebesar 65,163%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Rah 265 2017 |
Uncontrolled Keywords: | Personal factors, Social Factors, Behavioral Factor, Marketing Mix, Lingkungan Sosial Budaya, Analisis Faktor, Kawasaki Ninja 250 F |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 14 Mar 2018 03:37 |
Last Modified: | 21 Mar 2018 02:48 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/228 |
Actions (login required)
View Item |