Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi

Gunawan, Christian Adi (2010) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK hal x.pdf

Download (12kB)

Abstract

Persaingan yang ketat di dunia usaha, menyebabkan banyak perusahaan berlomba-lomba untuk meningkatkan service pelayanannya. Karena itu perusahaan juga harus dapat memahami perilaku konsumen. Keberhasilan pemasaran tidak hanya tergantung pada produk dan jasa saja, akan tetapi juga tergantung pada bagaimana cara pelayanan kita kepada konsumen dan juga apa saja fasilitas yang didapatkan oleh konsumen itu sehingga dia bisa merasa puas akan produk yang kita tawarkan. Mengingat pentingnya presepsi konsumen terhadap keputusan konsumen dalam membeli maka peneliti mengambil topik “Pengaruh Presepsi Konsumen Terhadap keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi” Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas yang digunakan meliputi Harga (X1), Produk (X2), Promosi (X3), Pelayanan (X4). Sedangkan variabel terikat yang digunakan adalah keputusan konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi (Y). Persepsi terhadap Harga, Produk, Promosi, Pelayanan secara simultan dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan jasa dan produk KAJE fotografi dapat diketahui dengan uji F dengan nilai F hitung sebesar 16,798 >F tabel. Secara parsial variabel Harga (X1) berpengaruh terhadap keputusan konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi. Hal ini berdasarkan uji t diperoleh t hitung sebesar 4,927 < dari t tabel yaitu sebesar 2,0096. sehingga H0 diterima maka dapat disimpulkan bahwa variabel Harga (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi (Y). Secara parsial variabel Produk (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi. Hal ini berdasarkan uji t diperoleh t hitung sebesar 0,388 < dari t tabel yaitu sebesar 2,0096. sehingga H0 ditolak maka dapat disimpulkan bahwa variabel Produk (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi (Y). Secara parsial variabel promosi (X3) tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi. Hal ini berdasarkan uji t diperoleh t hitung sebesar -0,294 < dari t tabel yaitu sebesar 2,0096. Sehingga H0 diterima maka dapat disimpulkan bahwa variabel harga (X3) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi (Y). Secara parsial variabel Pelayanan (X4) berpengaruh terhadap keputusan konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi. Hal ini berdasarkan uji t diperoleh t hitung sebesar 4,686 < dari t tabel yaitu sebesar 2,0096. sehingga H0 ditolak maka dapat disimpulkan bahwa variabel Pelayanan (X4) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen Dalam Menggunakan Jasa dan Produk KAJE Fotografi (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Gun 534 2010
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Staff Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 06 Oct 2022 07:08
Last Modified: 06 Oct 2022 07:08
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/2346

Actions (login required)

View Item View Item