Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Sepeda Motor Sport Kawasaki Ninja 250 Fi di Surabaya

Rukismono, Martinus and Surya, Surya (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Sepeda Motor Sport Kawasaki Ninja 250 Fi di Surabaya. In: Seminar Nasional Ilmu Terapan (SNITER), 24 Agustus 2017, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text
Martinus-Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Sepeda Motor Sport Kawasaki Ninja 250 Fi di Surabaya.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Fenomena Kawasaki Ninja 250 Fi adalah fenomena yang menarik karena tingginya minat konsumen terhadapa varian sepeda motor sport Ninja tersebut. Untuk itu, tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Kawasaki Ninja 250 Fi. Desaian penelitian ini adalah peneliitan kuantitatif. Penelitian ini dengan menggunakan 5 faktor: personal factors, socia factors, behavioral factors, marketing mix, dan faktor lingkungan sosial budaya. Temuan penelitian menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor hasil reduksi faktor, yaitu: faktor penampilan diri (faktor 1), fakttor karakteristik demografis dan lingkungan sosial (faktor 2), faktor promosi dan referensi (faktor 3), dan faktor harga dan iklan (faktor 4). Hasil reduksi analisis faktor sehingga menjadi 4 faktor tersebut mampu menjelaskan varian indikator sebesar 65,163%.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: PROSIDING & Call for Papers > Seminar Nasional Ilmu Terapan (SNITER)
Depositing User: Risma Noviana
Date Deposited: 06 Mar 2018 01:43
Last Modified: 27 Nov 2020 05:00
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/25

Actions (login required)

View Item View Item