Devianti, Devianti (2016) Pengaruh Brand Awareness terhadap Perceived Quality dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen di Carl’s Jr di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
Abstract
Makanan adalah kebutuhan primer setiap pribadi, semakin berkembangnya era globalisasi kebutuhan primer tergeser ke arah kebutuhan tersier. Hal ini disebabkan oleh merek dan harga yang dimiliki beberapa jenis makanan relatif mahal. Salah satunya adalah Carl’s Jr sebuah merek yang dimiliki oleh jenis makanan fastfood. Gerai Carl’s Jr baru dibuka di Surabaya pada tahun 2014 dengan total 3 buah cabang. Dibandingkkan dengan restoran fastfood lainnya, Carl’s Jr masih termasuk baru di pasaran Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand awareness mempengaruhi perceived quality dan bagaimana dampaknya terhadap minat beli konsumen di Carl’s Jr, Surabaya. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan teknik pengolahan datanya menggunakan Sem dan Amos. Banyaknya populasi berjumlah 100 orang yang belum pernah mencoba Carl’s Jr. Hasil yang diperoleh adalah brand awareness (X1) berpengaruh signifikan terhadap perceived quality (Y1) dan minat beli konsumen (Y2), karena memiliki nilai P<0.05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Dev 238 2016 |
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Minat Beli, Carl’s Jr. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC10-1085 Economic history and conditions > HC79 Special topics Including air pollution, automation, consumer demand, famines, flow of funds, etc H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 21 Mar 2018 03:30 |
Last Modified: | 21 Mar 2018 03:30 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/318 |
Actions (login required)
View Item |