Indarto, Andre Wicaksono (2022) Strategi Distribusi APOLLO Audio Dalam Mengatasi Kerusakan dan Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI ANDRE WICAKSONO INDARTO 111.18.024_1-14_w.pdf Download (8MB) |
Abstract
Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui Strategi distribusi apa saja yang tepat dalam mengatasi kerusakan dan layanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Apollo audio. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Wawancara. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 5 reponden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Triangulasi . Hasil dari penelitian ini didapat ada beberapa strategi distribusi Apollo audio dalam mengatasi kerusakan dan layanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen yaitu : (1) Strategi dalam pemilihan distribusi. (2) Strategi prosedur packaging. (3) Strategi penanganan keluhan yang baik dan efektif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Ind 422 2022 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Distribusi, Apollo audio |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products T Technology > TS Manufactures > TS1-2301 Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 04:40 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 03:42 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3199 |
Actions (login required)
View Item |