Analisa Produk, Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Enboss di Pasar Kapasan Surabaya

Feionita, Feionita (2023) Analisa Produk, Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Enboss di Pasar Kapasan Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Cover-Abstrak 11119008 Feionita.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui apakah Produk, Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Enboss. Jenis penelitian ini adalah menggunakan penelitiann kuanttitatif. Dimana populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian Produk di toko Enboss. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dengan jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan menggunakan prosedur simple random sampling. Metode analisis data ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda, dan Uji T dengan menggunakan SPSS (Statistical Program for Social Scinences). Dalam penelitian ini hasil yang di dapatkan dari penelitian ini terdapat tidak adanya pengaruh Produk yang siginifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, pada variable harga ditemukan didalam nya bahwa terdapat adanya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel Merek juga ditemukan adanya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Fei 460 2023
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Merek , Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography > HB522-715 Income. Factor shares
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 07 Dec 2023 02:46
Last Modified: 27 Mar 2024 02:25
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3375

Actions (login required)

View Item View Item