ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI APLIKASI TIKTOK (TIKTOK SHOP) DI KOTA SURABAYA

Stefanus, Stefanus (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI APLIKASI TIKTOK (TIKTOK SHOP) DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Cover-Abstrak 11119026 STEVANUS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengevaluasi perilaku konsumen dan karateristik yang membantu dan menghambat konsumen ketika menyelesaikan pembelian online melalui aplikasi Tiktok Shop di Kota Surabaya. Metode penelitian kualitatif diterapkan dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan sepuluh informan dengan menggunakan prosedur wawancara dan dokumentasi. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa ditemukan adanya 2 faktor pendukung dan 1 faktor penghambat yang mempengaruhi konsumen dalam memutuskan untuk membeli melalui aplikasi Tiktok (Tiktok Shop) yaitu faktor pendukungnya seperti faktor harga dan faktor promosi, sedangkan faktor penghambatnya seperti faktor saluran distribusi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Ste 472 2023
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Harga, Promosi, Saluran Distribusi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 07 Dec 2023 04:08
Last Modified: 27 Mar 2024 02:59
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3386

Actions (login required)

View Item View Item