Tanuwijaya, Yongki Citra Goutama Putra (2018) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk MIE 44 di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (98kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini banyak perusahaan yang memproduksi barang dan jasa yang sejenis. Dengan semakin bertambahnya jumlah usaha yang ada, situasi persaingan pasar semakin tajam dan harus berkompetisi dalam memperebutkan pangsa pasar. Hal ini mengharuskan perusahaan untuk bisa menentukan pemasaran yang efektif dan efisein. Salah satu perusahaan yang ingin bertahan lama adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan. Hal tersebut membuat masyarakat lebih mudah dalam menentukan pilihan makanan. Untuk meningkatkan keputusan konsumen dalam membeli produk mie 44 dengan cara mengembangkan melalui promosi, lokasi, dan harga yang terjangkau sesuai dengan keinginan pembeli. Melalui ketiga variabel tersebut yaitu variabel harga, lokasi, dan promosi yang diteliti untuk membuktikan apakah ketiga variabel tersebut mempengaruhi keputusan konsumen dalam Membeli Produk Mie 44 di Surabaya. Adapun hasil uji hipotesis dari penelitian ini adalah hipotesis yang pertama terbukti bahwa ketiga variabel bebas ( X ) yang terdiri dari harga (X1), lokasi (X2), dan promosi (X3) berpengaruh simultan terhadap Keputusan konsumen Dalam Membeli Produk Mie 44 di Surabaya. Dan hipotesis ketiga terbukti bahwa variabel Promosi berpengaruh secara dominan terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Mie 44 di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Tan 286 2018 |
Uncontrolled Keywords: | Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Produk Mie 44 Di Surabaya |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 28 Mar 2018 04:11 |
Last Modified: | 23 Aug 2018 05:16 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/388 |
Actions (login required)
View Item |