Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Merek, Terhadap Keputusan Pembelian Konsol NINTENDO 3DS di Surabaya

Kurniawan T, Christian (2015) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Merek, Terhadap Keputusan Pembelian Konsol NINTENDO 3DS di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Pada penelitian ini diduga variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu produk, harga, promosi, distribusi dan merek, untuk mengetahuinya maka penulis menggunakan data yang diperoleh dari sampel yang berjumlah 50 orang responden. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial dan dominan antara vaiabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Distribusi (X4), Merek (X5) terhadap keputusan pembelian konsol nintendo 3ds di surabaya (Y). Pada penelitian ini, penulis menggunakan alat statistik yaitu berupa Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan Program SPSS ver 2.0 for windows. Hipotesis pada penelitian ini bertujuan untuk melihat adanya pengaruh secara simulta, parsial dan dominan terhadap keputusan pembelian konsol nintendo 3ds di surabaya. Dari ketiga hipotesis, hipotesis yang terakhir tidak terbukti karena yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian konsol nintendo 3ds di surabaya adalah variabel Distribusi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Kur 194 2015
Uncontrolled Keywords: Nintendo 3DS, Distribusi, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 21 Aug 2018 04:02
Last Modified: 23 Aug 2018 02:10
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/471

Actions (login required)

View Item View Item