Analisis Inovasi Produk untuk Memenangkan Market di PT. RUMBIA CITRA DARMA PACKAGING

Halim, Sugiarto (2015) Analisis Inovasi Produk untuk Memenangkan Market di PT. RUMBIA CITRA DARMA PACKAGING. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Pada era modern saat ini, semua barang dan makanan memerlukan sebuah kemasan atau packaging untuk terlihat bersih, rapi, mudah dibawa, dan menarik minat konsumen untuk membeli produk tersebut, sehingga banyaknya perusahaan kemasan atau packaging yang bersaing. Salah satu perusahaan kemasan atau packaging tersebut adalah adalah PT. Rumbia Citra Darma. Ditengah ketatnya persaingan yang terjadi saat ini maka diperlukannya sebuah inovasi produk yang baru agar bisa bersaing dengan perusahaan lainnya yang bergerak dibidang yang sama. Jenis penelitian menggunakan penelitian kualitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara wawancara dari beberapa narasumber dan observasi. Dari penelitian ini terdapat 2 faktor yang terbentuk yaitu, inovasi produk dan memenangkan market. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi inovasi produk di PT. Rumbia Citra Darma untuk memenangkan market. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi inovasi produk pada PT. Rumbia Citra Darma sudah tepat namun ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki untuk lebih berkembang dipasar industri packaging.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Hal 205 2015
Uncontrolled Keywords: Inovasi produk, memenangkan market
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 21 Aug 2018 07:01
Last Modified: 21 Aug 2018 08:10
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/482

Actions (login required)

View Item View Item