Alexander, Michael (2017) Faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada Inferior Service di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
7 MIKEL ABSTARCT.pdf Download (248kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu apakah Kualitas layanan Inferior Service berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen secara signifikan? Apakah Kondisi fasilitas Inferior Service berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen secara signifikan? Apakah Habital Buying Behavior di dapat berpengaruh terhadap Loyalitas Café Internet Blazz.Net secara signifikan?Penelitian ini dilatarbelakangi oleh harga produk dan jasa Inferior yang murah tetapi masih ada konsumen membelinya karena loyalitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah memberikan kuisioner kepada 105 responden yang sudah pernah menggunakan produk atau jasa Inferior sebanyak lebih dari 3x dan berumur 17 tahun ke atas dengan teknik random sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda serta Uji asumsi klasik dengan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS Statistic. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah Quality, Facility, dan Habital Buying Behavior berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada inferior service di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Ale 256 2017 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Fasilitas, Pembelian berdasarkan Kebiasaan, Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 13 Mar 2018 07:09 |
Last Modified: | 21 Mar 2018 02:37 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/219 |
Actions (login required)
View Item |