Churota’ayun, Elisa and Aprilia, Karissa (2022) Efektivitas Metode Total Physical Response untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa TK-A dan B Sekolah X Di Kendari Terhadap Kosakata Mandarin. Seminar Nasional Ilmu Terapan, 6 (1). B07-1-B07-8. ISSN 2597-7067
Image (CEK SIMILARITAS)
TURNITIN-EFEKTIVITAS METODE TOTAL PHYSICAL RESPONSE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA TK-A DAN B SEKOLAH X DI KENDARI TERHADAP KOSAKATA MANDARIN.pdf Download (2MB) |
|
Image (PEER REVIEW-ELISA C)
PR-Efektivitas Metode Total Physical Response Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa TK-A dan B Sekolah X.pdf Download (254kB) |
Abstract
Tugas akhir merupakan salah satu syarat yang perlu untuk dipenuhi demi menyelesaikan studi. Dalam tugas akhir ini penulis menggunakan Metode pengajaran Total Physical Response. Penelitian dilakukan di salah satu sekolah swasta di Kota Kendari. Dalam penulisan tugas akhir ini penulis memberikan gambaran mengenai bagaimana proses pembelajaran menggunakan metode Total Physical Response gambaran penggunaan metode TPR itu sendiri. Pembelajaran difokuskan pada proses pengenalan kosakata baru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana data penelitian dikumpulkan dengan membandingkan hasil tes yang diberikan. Dari hasil test yang telah dikumpulkan terlihat adanya peningkatan kemampuan pengetahuan siswa-siswi TK A dan TK-B sekolah X di Kendari terhadap kosakata mandarin, naik 6.7
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Total Physical Response, Kuantitatif, Peningkatan Kemampuan Pengetahuan Siswa-siswi |
Subjects: | P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL1-8844 Languages of Easter n Asia, Africa, Oceania > PL1001-3208 Chinese language and literature > PL2250-3208 Chinese literature |
Divisions: | HROD |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 04:14 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 10:29 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3260 |
Actions (login required)
View Item |