Pengaruh Perilaku Konsumen, Promosi, Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian TEH TONG TJI di Pasar ATOM MALL Surabaya

Jonathan S., Michael (2015) Pengaruh Perilaku Konsumen, Promosi, Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian TEH TONG TJI di Pasar ATOM MALL Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Pada penelitian ini diduga variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu perilaku konsumen, promosi, merek, dan harga, untuk mengetahuinya maka penulis menggunakan data yang diperoleh dari sampel yang berjumlah 78 responden. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial dan dominan antara variabel Perilaku konsumen (X1), Promosi (X2), Merek (X3), dan Harga (X4) terhadap Keputusan Pembelian Teh Tong Tjie di pasar atom surabaya (Y). Pada penelitian ini, penulis menggunakan alat statistik yaitu berupa Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS ver 2.0 for windows. Hipotesis pada penelitian ini bertujuan untuk melihat adanya pengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap keputusan pembelian Teh Tong Tjie di pasar atom surabaya. Dari ketiga hipotesis, hipotesis yang terakhir tidak terbukti karena yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian Teh Tong Tjie di pasar atom surabaya adalah variabel Harga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Jon 204 2015
Uncontrolled Keywords: Teh Tong Tji, Perilaku konsumen, Promosi, Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 21 Aug 2018 06:50
Last Modified: 21 Jan 2019 03:21
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item View Item