Rukismono, Martinus and Oetami, Wahyoeni (2014) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI SURABAYA. Seminar Nasional Teknologi Terapan 2014 (SNNT 2014) Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (SV UGM), 2. pp. 840-843. ISSN 978-602-1159-06-4
|
Text
SNTT 2014 MARTINUS.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Intisari— Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji hubungan antara variabel Organizational Citizenship Behavior, Service Quality dan Customer Satisfaction. Penelitian ini untuk mengkaji kesesuaian model yang dibuat. Obyek penelitian adalah para dosen dan mahasiswa di kota Surabaya, Analisis statistik yang digunakan adalah dengan melakukan pendekatan secara kuantitatif. Dalam penelitian ini analisis data yang digunakan dengan menggunakan metode permodelan persamaan struktural (Structural Equation Modelling). Hasil dari penelitian ini adalah variabel Organizational Citizenship Behavior berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Organizational Citizenship Behavior tidak berpengaruh signifikan terhadap Service Quality dan Organizational citizenship behavior (OCB) berpengaruh positif terhadap customer satisfaction
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | PROSIDING & Call for Papers > Call For Papers |
Depositing User: | HROD HROD |
Date Deposited: | 19 Mar 2018 03:26 |
Last Modified: | 11 Apr 2019 01:28 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/8 |
Actions (login required)
View Item |