Items where Division is "Fakultas Sastra dan Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Mandarin" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | L | M | O | P | S | W
Number of items: 23.

A

Andarista, Ayunita Resa (2019) Penggunaan Metode Cooperative Learning Didukung Media Audio Terhadap Pemahaman Kosakata Bahasa Mandarin Siswa Kelas III SD Kr. Tunas Harapan Bangsa Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

C

Chandrika, Maitri Dhammayanti (2019) Penggunaan Metode SUGGESTOPEDIA di Kelas Percakapan Bahasa Mandarin Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Semester II Universitas Widya Kartika Surabaya Tahun Ajaran 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Charista, Feren (2019) penerapan metode mnemonics dengan menggunakan media flashcard untuk pemahaman membaca kosakata Bahasa Mandarin sertifikasi Bahasa Mandarin I di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

D

Daeli, Desiwarni (2019) Analisis Kesalahan Pelafalan Konsonan Pada Kosa Kata Mahasiswa Sertifikasi Bahasa Mandarin di Universitas Swasta X Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Darmanto, Darmanto (2019) Panduan Simulasi Ujian HSK Berbasis Online. UBHARA Manajemen Press, Surabaya. ISBN 978-602-744-2481

E

Elora, Anggie (2019) Analisis Latihan Soal pada Buku 修订本《汉语教程》第一册上、下 Dengan Kurikulum 2013 dan Teori Revisi Taksonomi Bloom. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

F

Febiola, Melinda (2019) Analisis Kesalahan Penggunaan Bahasa Mandarin Dalam Kompetensi Berbicara Mahasiswa Indonesia di Chongqing-Tiongkok. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Florentine, Janice (2019) Analisa Perbedaan Budaya Manyue Masyarakat Tionghoa totok dan Masyarakat Peranakan Yayasan Pintu Mas Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

G

Gianni, Angela (2019) Penerapan Media Pembelajaran Kartu Soal dengan Alat Bantu Permainan Ular Tangga untuk Penguasaan Menulis Angka dalam Bahasa Mandarin pada Siswa kelas 3 SD X. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Go, Evelin (2019) Analisis Kesalahan Pelafalan Konsonan z[ts], c[ts]ʰ, s[s], zh[ʈʂ], ch[ʈʂ]ʰ, sh[ʂ], dan r[ʐ] dalam Kosakata Bahasa Mandarin pada Mahasiswa Serifikasi bahasa Mandarin di Univeristas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunadi, Erwin (2019) Analisa Kesalahan Berbahasa Kosa Kata “认为” dan “以为” terhadap Mahasiswa Indonesia di Guangzhou-Tiongkok. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

H

Hariyanto, Antonius (2019) Analisa kesalahan penggunaan nada tiga pada mahasiswa Pendidikan bahasa Mandarin dan sastra Mandarin semester dua dan empat di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Lee, Junho (2019) Pembelajaran Menulis Cerita Pendek pada Mahasiswa Semester IV Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin di Universitas X Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Meliana, Meliana (2019) Analisis Kesalahan Penggunaan Kata 常常 dan 往往 pada Mahasiswa Program Studi Bahasa Mandarin semester VIII di Tiga Universitas di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

O

Ongkowijaya, Sugianto (2019) Analisis Faktor Eror Kemampuan Mahasiswa dalam Penguasaan Kata Konjungsi “并、与”pada mahasiswa jurusan Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas X dan Universitas Y di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Paramita, Evita Tamara (2019) Analisis Kesalahan Penggunaan Tanda Baca ",, 、, “......” , dan 《......》" oleh Mahasiswa Semester IV, VI, dan VIII Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Samsuar, Lincoln (2019) Analisa Kesalahan Dalam Penggunaan Kata “了解” (liǎojiě) dan “理解” (lǐjiě) Pada Mahasiswa Semester 6 dan Semester 8 Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sanjaya, Joshua Charlie (2019) Hasil Penerapan Strategi Mengajar Finlandia Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santi, Chitra and Paramitha, Melvie and Yanggah, Minny Elisa (2019) DESAIN APLIKASI INTERAKTIF MODEL PEMBELAJARAN AKUNTANSI BAGI SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN. Economics Faculty, Darul Ulum Islamic University of Lamongan, Lamongan.

Setiawan, Meliana (2019) Analisis Kesalahan Penggunaan Kata Sambung “只有 zhĭyŏu...... 才 cái......" dan “只要 zhĭyào...... 就 jiù......” pada Mahasiswa Semester VI dan VIII Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin dan Sastra Mandarin di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setyowati, Wulan (2019) Keefektivitasan Pembelajaran Bahasa Mandarin Menggunakan Metode Tanya Jawab Dengan Media Presentasi Prezi Pada Siswa Kelas 3 Di SD Mandala II Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Stefanie, Felita (2019) Analisis Kesalahan Penggunaan Kata “本来” dan “原来” pada Mahasiswa Semester IV dan VI Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin dan Bahasa Mandarin di 3 Universitas di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Wahyuningsih, Anna (2019) Analisis Keefektivitasan Penggunaan Metode kelompok dengan teknik Mind Mapping dalam pengajaran anggota keluarga(家人)Untuk Kelas X Tata Boga SMK YPM 2 Taman Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Sat Apr 20 19:33:46 2024 WIB.