Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi" and Year is 2005

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | L | P | S | T
Number of items: 10.

A

Anggraeni, Yuyun (2005) Penerapan Analisis Biaya Diferensial Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Menerima Atau Menolak Pesanan Tambahan Pada PT. Ballingdo Ventilator. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

D

Debie, Yusiana (2005) Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pada Fungsi Penjualan Kredit Di Home Industri Cake & Bakery Amelia Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dianawati, Dianawati (2005) Pengukuran Kinerja Pada Universitas “X” Di Surabaya Dengan Menggunakan Sistem Balanced Scorecard. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

F

Fani, Fani (2005) Penerapan Just In Time Untuk Meningkatkan Efisiensi Biaya Produksi Pada Perusahaan Roti "Modella" PD. Limaran Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Ling, Liem Ay (2005) Analisis Portofolio pada Saham Manufaktur Perusahaan yang Go Publik di PT. Bursa Efek Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lukmanto, Natalia (2005) Peranan Metode Variabel Costing Dalam Perencanaan Laba Jangka Pendek Pada CV Bintang Jaya Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Partiana, Sani (2005) Peranan Pemeriksaan Intern Dalam Mengamankan Penjualan Dan Penagihan Di Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Sumedang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Setiawan, Agnes Indriana (2005) Sistem Dan Prosedur Penjualan Kredit Pada PT. Skill Indotimur Agung Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susilo, Wahyu Christina (2005) Peranan Activity Based Costing Dalam Penentuan Keakuratan Biaya Produksi Di CV Indopot Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tenggara, Agnes Debiyanti (2005) Economic Order Quantity Sebagai Alat Perencanaan Persediaan Bahan Baku Tembakau pada "PT. NYATA LTD" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Thu May 9 08:17:05 2024 WIB.