Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | G | H | I | K | L | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 33.

A

Aldyano, Clevert (2019) Analisis Pengaruh Celerity Endorsement, Atribut Produk Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sneaker Adidas Oleh Mahasiswa di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andreanto, Andreanto (2020) Studi Perilaku Kosumen Dalam memilih Kertas Thermal Merk Thermaroll Dibandingakan Telstrukfax di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Andreas, Fran (2019) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Membeli Mitsubishi Xpander di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Arifin, Anathapindika (2020) Analisa Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Simpati Di Kelurahan Kapasan Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

B

Bambang, Yuventia Vania (2020) Faktor Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Keripik Kulit Ikan Telur Asin “Three O Clock” di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Budiman, Frida Listiyani (2018) Perilaku Konsumen dalam Membeli Berlian sebagai Investasi (Analisa dengan Cognitive Learning Theories). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

E

Esti, Marchieni Dwi Triana (2020) Studi Perilaku Konsumen dalam Membeli Produk Lipstik Purbasari sebagai Kosmetik Halal di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

G

Gunadi, Ferry (2010) Pengaruh Gaji, Sikap Pimpinan, Sarana dan Fasilitas serta Lingkungan Kerja terhadap Semangat Kerja Karyawan UD. Victory Toys Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

H

Herdianto, Marcell (2020) Peran Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen di HOTEL GRAND SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

I

Indratama, Michelle Kurnia (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat Surabaya dalam Memilih Suroboyo Carnival Night Market Sebagai Tujuan Rekreasi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

K

Kristinus, Kristinus (2022) Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen untuk Berlibur di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kueniawan, Puji (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen di dalam pembelian smartphone OPPO di Kelurahan Tanah Kali Kedinding Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Leonardi, Johannes (2012) Pengaruh Harga, Promosi, dan Attribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Studio Musik ETERNITY Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Liem, Andy (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Miniso Lenmarc Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Liong, Yenni (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pemegang Kartu Kredit PT. BANK MEGA, TBK Cabang Yos Sudarso Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

O

Octavian, Gerald (2019) Analisa Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih SMA di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Pakiti, Jeremia Olvado (2019) Analisa Pengaruh Citra Merek dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Prastiwi, Ni Luh Putu Eka Yudi and Ningsih, Luh Kartika and Rianita, Ni Made (2018) PENERAPAN STRATEGIC HUMAN RESOURCE PRACTICE BERBASIS TRI KAYA PARISUDHA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN LPD KABUPATEN BULELENG. Prosiding Seminar Nasional Ilmu Terapan (SNITER) 2018, 1 (1). D03-1. ISSN 2597-7067

Putra, Sonny Feryan Yunanda (2019) Faktor-Faktor yang dipertimbangkan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Honda Vario 150eSP di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

R

Rumkorem, Almendo Impansuni (2022) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memilih Toyota Hilux di Kota Sorong. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rumuy, Wilson (2019) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Hotel Amaris Embong Malang Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Santoso, Hanny (2020) Studi Perilaku Konsumtif Masyarakat Sumenep Madura Melalui Online Shop. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Hartanto (2011) Perilaku Konsumen Smartphone BLACKBERRY di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Agoes (2020) Faktor - faktor yang dipertimbangkan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dalam penggunaan E – Wallet di Surabaya (Studi kasus terhadap OVO dan GOPAY). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Ricky (2018) Efek Karakteristik Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Low Contact Service Asuransi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiabudi, Debby (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Di Gunawangsa Merr Apartment Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugianto, Simon (2010) Analisa Lima Hirarki Kebutuhan Motivasi MASLOW Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bagian Pemasaran Fa. KHING GUAN Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiharto, Leonardo Irawan (2019) Faktor–Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Tempat Olahraga di Utama Sport Center Trenggalek. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Triana, Sherly (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Penerbangan Lion Air Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

U

Usmana, Jeji Syalom (2019) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Pasien Dalam Memilih berobat Di Poliklinik Waluyo Jati Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Wijaya, Daniel Nikko (2020) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pengunaan I.Saku Di Inomaret Dinoyo (Study Kasus Di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Y

Yohanes, Andrian (2018) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Memilih Produk SANITARY di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yulianto, Edo (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Chubby di Pasar Atom. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Fri Oct 7 15:25:16 2022 WIB.