Suyanto, Hendra Setyawan (2014) Faktor – Faktor Yang Di Pertimbangkan Dalam Keputusan Pembelian Pakaian Renang Arena Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
6.ABSTRAK.pdf Download (151kB) |
Abstract
Renang adalah olahraga yang di senangi oleh banyak orang, selain menyenangkan olahraga renang ini juga dapat menyehatkan. Objek yang di teliti dalam penelitian ini adalah pakaian renang merek Arena, dengan harga yang cukup mahal pakaian renang merek Arena ini banyak di minati. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode Analisis Faktor dengan menggunakan sampel 100 responden dan menggunakan instrument kuesioner. Hasil dari penelitian ini adalah adanya 9 faktor – faktor baru yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian pakaian renang merek arena di surabaya, yaitu Harga dan Distribusi, Merek, Kepercayaan, Sosial, Kepuasan, Psikologi, Kualitas, Promosi, Produk. Peniliti memberikan beberapa saran yang berhubungan dengan 9 faktor tersebut, salah satunya dalam faktor merek. Dalam segi merek ini Arena harus bisa membuat inovasi-inovasi yang lebih menarik lagi, misalnya memberikan beragam warna atau membuat lambang merek terletak pada tempat yang mudah terlihat agar konsumen merasa bahwa merek pakaian renang Arena ini patut dipertimbangkan dalam keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Suy 147 2014 |
Uncontrolled Keywords: | Pertimbangan Pembelian, Keputusan Pembelian, |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5469.7-5481 Markets. Fairs |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 05 Jan 2022 06:53 |
Last Modified: | 05 Jan 2022 06:53 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1169 |
Actions (login required)
View Item |